anwarsigit blog information

Berikut Ini Tips Memilih Aset Kripto Melalui Analisis Fundamental

Berikut Ini Tips Memilih Aset Kripto Melalui Analisis Fundamental

Berikut Ini Tips Memilih Aset Kripto Melalui Analisis Fundamentalanwarsigit.com – Memilih aset kripto melalui Analisis fundamental sangat diperlukan bagi investor khususnya pemula untuk mengetahui harga aset kripto.

Naik turunnya aset kripto adalah sesuatu yang wajar terjadi dan terjadi begitu cepat. Meskipun biaya aset kripto diselesaikan 100% dari pasar.

CEO Indodax, Oscar Darmawan menyarankan para pemula untuk melakukan riset sederhana terlebih dahulu sebelum berinvestasi.

Proses ini bertujuan untuk memahami terlebih dahulu profil risiko investor dan memperoleh data tentang aset kripto yang akan dibeli.

“Untuk investor pemula sebaiknya membeli Bitcoin dan Ethereum terlebih dahulu, karena kedua cryptocurrency tersebut akan menjadi cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar tertinggi. Jika Anda memiliki keinginan untuk membeli crypto selain kedua cryptocurrency tersebut, investor dapat melakukan proses penelitian melalui pencarian terlebih dahulu. ,” dia berkata.

Proses penelitian yang dimaksud adalah untuk mengetahui terlebih dahulu aset kripto mana yang akan dibeli dapat melalui website.

Tidak hanya itu, proses penelitian bertujuan untuk mengetahui tentang investasi crypto dan inovasi blockchain melalui saluran pembelajaran pertukaran bitcoin online Indodax, khususnya Akademi Indodax.

Kemudian proses penyaringan. Proses penyaringan diisolasi menjadi dua. Yang pertama adalah menyalurkan aset kripto yang akan dibeli dari beberapa aset kripto yang dipilih dalam proses penelitian.

Proses penyaringan kedua adalah penyaringan setiap profil risiko kami.

“Harus dipahami, investor yang masuk kripto bukanlah investor dengan profil risiko konservatif karena seperti yang mungkin kita ketahui, naik turun kripto sangat cepat. Jadi, mereka yang perlu berinvestasi di kripto lebih cocok yang memiliki agresifitas. atau profil risiko agresif moderat,” tambah Oscar.

READ ALSO :   Cara Reset Sensor TPS Beat Fi Simple Dan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published.