anwarsigit blog information

Berikut ini Tips Mengatasi Lupa Password Shopee dengan Mudah & Cepat, 100% Berhasil

Berikut ini Tips Mengatasi Lupa Password Shopee dengan Mudah & Cepat, 100% Berhasil

Berikut ini Tips Mengatasi Lupa Password Shopee dengan Mudah & Cepat, 100% Berhasilanwarsigit.com – Sebagai pengguna Shopee yang setia, Anda pasti pernah mengalami masalah gagal mengingat kata sandi Shopee Anda yang membuat Anda tidak bisa berbelanja di aplikasi jual beli internet terbesar. Alasannya bermacam-macam, bisa jadi karena Anda tidak tahu sama sekali tentang password Anda sampai-sampai akun Shopee Anda keluar tanpa bantuan orang lain.

Tanpa ragu, ada banyak cara untuk memulihkan akun Shopee yang rumit, terutama masalah gagal mengingat kata sandi. Namun, jika Anda umumnya tidak menyetujui beberapa kata sandi Shopee yang tidak dapat diterima saat Anda perlu masuk, lebih baik jangan langsung bereaksi berlebihan.

Shopee telah memberikan data tentang cara mengalahkan gagal mengingat kata sandi dan email Shopee serta masalah perdagangan koin Shopee di situs web otoritas mereka. Jaka juga akan membagikan kembali strategi tersebut agar masalah gagal mengingat password Shopee yang Anda temui dapat teratasi dengan mudah.

Tanpa basa-basi lagi, kita harus melihat sekilas cara memulihkan akun Shopee Anda di sini. Ini benar-benar mudah, pagar betis. Dijamin 100 persen sukses.

Cara Masuk ke Akun Shopee yang Lupa Password

Gagal mengingat kata sandi adalah masalah yang sangat normal. Beberapa dari kita pasti pernah mengalami masalah ini.

Ada begitu banyak aplikasi yang digunakan dengan kata sandi yang berbeda, kami dapat gagal untuk mengingat kata sandi yang digunakan dalam aplikasi tertentu, terutama di Shopee.

READ ALSO :   Tips Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada, Belanja Online Jadi Lebih Murah!

Jika itu terjadi dan saat ini menimpa akun Shopee Anda, maka cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan memulihkan kata sandi sebagai berikut.

  1. Buka akun Shopee di perangkat.
  2. Lalu pilih menu login.
  3. Setelah itu, pilih menu “Lupa Password”.
  4. Shopee akan membawamu ke halaman Reset Password Shopee seperti gambar di bawah.
  5. Lakukan reset password dengan menggunakan email atau nomor telepon.
  6. Jika sudah, kamu akan menerima kode verifikasi di email atau no. HP yang kamu gunakan.
  7. Masukkan kode verifikasi, kemudian kamu pun bisa masuk ke akun Shopee-mu.
  8. Selesai.

Cara Mengganti Password Shopee Karena Lupa Password Lama

Mengatasi masalah gagal mengingat password Shopee selain reset password, kamu juga bisa mengganti password langsung di aplikasi lho.

Jadi, misalnya jika akun Anda belum log out, Anda bisa menggunakan strategi ini sebagai antisipasi jika akun Shopee Anda salah atau ragu untuk mereset password Anda sekali lagi. Yuk, lihat caranya di bawah.

  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Masuk ke menu “Saya” yang ada di sebelah kanan bawah dengan ikon orang.
  3. Pilih ikon orang kembali yang ada di kiri atas tepat di samping username Shopee.
  4. Setelah itu, pilih menu “Ubah Password”.
  5. Ganti password Shopee dengan cara klik menu “Lupa Password?”.
  6. Silakan masukkan nomor teleponmu dan tunggu sampai kamu menerima kode verifikasi.
  7. Jika sudah, ubahlah kata sandi seperti biasa.
  8. Selesai.

Cara Mengganti Password Shopee, Tapi Nomor Tidak Aktif

Banyak yang bertanya tentang “Bagaimana cara saya login sekali lagi ke akun Shopee saya, tetapi saya gagal mengingat kata sandi dan nomor laten atau hilang”? Anda tidak perlu stres, kelompok.

Walaupun verifikasi normal di akun Shopee dan aplikasi lain menggunakan nomor ponsel, Anda tetap dapat memasukkan meskipun nomor yang Anda gunakan saat mendaftar saat ini tidak dinamis atau bahkan hilang.

READ ALSO :   Cara Reset Sensor TPS Beat Fi Simple Dan Mudah

Caranya adalah dengan melakukan verifikasi menggunakan email. Saat berada di halaman reset password Shopee, muncul pilihan verifikasi menggunakan email dan nomor telepon Anda. Jika nomor Anda saat ini tidak dinamis atau hilang, pilih verifikasi menggunakan email.

Masukkan email Anda pada halaman tersebut dan setelah itu cek menu Inbox email Anda untuk mendapatkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh Shopee. Jika sudah, masukkan kode verifikasi di kolom verifikasi. Selesai.

Akhir Kata

Bagaimana, pagar betis, mudah bukan? Idealnya cara mengatasi kata sandi Shopee yang gagal diingat dapat membantu Anda masuk ke akun Shopee Anda sekali lagi, oke? Silakan pilih masalah dan kendala apa yang Anda alami ketika Anda gagal mengingat kata sandi akun Shopee Anda melalui teknik pemulihan di atas.

Jika artikel ini bermanfaat dan bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya kepada orang lain. Izinkan teman Anda untuk memecahkan masalah gagal mengingat kata sandi dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.