Tips Pemasaran Online Untuk Bisnis Yang Sukses

Tips Pemasaran Online Untuk Bisnis Yang Sukses

Posted on

Tips Pemasaran Online Untuk Bisnis Yang Suksesanwarsigit.com – Radiance kembali bersama administrator untuk membahas 6 tips pemasaran online untuk bisnis yang sukses. Menurut Forbes, 3,8 juta pencarian Google dilakukan setiap menit. Jika Anda menciptakan sikap online yang kuat untuk bisnis kecil Anda. Anda dapat membuka kunci kemampuan untuk terhubung dengan pelanggan tanpa hambatan geografis.

peningkatan penjualan dan selanjutnya berkontribusi pada kesehatan sosial ekonomi. HubSpot mendefinisikan kehadiran online dengan “menjadi lebih mudah untuk menemukan merek atau perusahaan secara online.

Kehadiran ini “penting untuk membangun reputasi merek Anda, meningkatkan kesadaran kualitas dan memberikan tampilan produk Anda atau ketika pengguna mencari organisasi kunci yang disesuaikan”. Tetapi membangun kehadiran online tidak mudah bagi banyak pemilik usaha kecil. Ini adalah keterampilan teknis yang harus dikembangkan dan terus menerus.

Langkah pertama dalam membangun kehadiran online adalah menentukan prinsip branding Anda. Merek harus menyadari di mana harus muncul, seberapa sering, apa yang harus dikatakan dan, yang paling penting, memahami “mengapa.

“Tanpa etos, merek yang menjalankan bisnis berisiko membuat mereka melihat, melihat, dan kehilangan peluang. Demikian pula, merek yang berinteraksi dengan pelanggan hanya untuk melakukan penjualan tanpa rasa koneksi dapat tampil jujur ​​dan dingin.

Strategi Membangun Bisnis Online Anda

Untuk membangun kepercayaan secara efektif dari waktu ke waktu, beberapa pakar pemasaran menganjurkan aturan 80/20: 80 persen konten online harus melaporkan, terhubung, dan terhubung dengan audiens Anda, dan 20 persen lainnya harus fokus pada penjualan bisnis Anda.

READ ALSO :   Tips dan Trik Mendisiplinkan Anak Tanpa Harus Pake Kekerasan

Tetapi Tanya Hall, CEO Grup Buku Greenleaf, seperti beberapa pakar lainnya, menegaskan bahwa “aturan standar 80/20 tidak salah dan berlaku untuk beberapa merek, tetapi beberapa organisasi utama yang disesuaikan.” Hall menulis bahwa setiap halaman media sosial akan memiliki target yang berbeda. , demografi yang berbeda dan strategi yang sama sekali berbeda .

Untuk itu, jelasnya, rasio sebagai pedoman bagi setiap bisnis bisa tercapai. Pemilik usaha kecil harus tetap autentik pada prinsip merek, audiens target, dan produk/layanan mereka untuk mengukur metode komunikasi online yang paling efektif.

Tidak ada pendekatan satu ukuran untuk semua untuk membangun kehadiran merek Anda secara online. Pengusaha harus terus menguji dan menganalisis taktik sebelum berinvestasi ke suatu arah. Bisnis berbasis produk dapat menggunakan tahapan dan prinsip yang berbeda dari bisnis berbasis layanan.

Tapi ada beberapa pilihan yang tersedia. cari pendekatan untuk mengidentifikasi mana yang cocok untuk merek Anda.

1. Milis

Membuat daftar email adalah salah satu strategi promosi langsung ke konsumen yang paling ampuh. Tidak seperti beberapa bentuk media sosial dan periklanan, milis berisi data kontak dan memungkinkan Anda untuk menjalin hubungan dengan orang banyak yang sama dalam jangka panjang.

Milis juga dapat menghasilkan pengembalian yang lebih tinggi atas investasi yang lebih cepat. Crusade Monitor melaporkan bahwa “untuk setiap $1 yang dibelanjakan, menampilkan email dapat menghasilkan $44 dalam ROI. Kemampuan untuk menggabungkan daftar pelanggan yang objektif, pesan yang dipersonalisasi, dan pemicu korespondensi menjadikan buletin email sebagai perangkat pamer digital yang paling sukses.”

2. SEO

Penyederhanaan mesin pencari mengarahkan lalu lintas ke situs Anda ketika orang-orang mencari data di situs-situs seperti Google, Yahoo dan Bing. SEO dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas lalu lintas situs web dari calon pelanggan.

READ ALSO :   Tips dan Trik Menggunakan Pemutih Tanpa Merusak Pakaian Kalian

Sangat penting untuk mengingat kata kunci untuk item atau layanan Anda di seluruh halaman ucapan agar bisnis Anda bekerja pada SEO Anda. URL dan gambar juga harus memasukkan kata kunci dengan lalu lintas tinggi. Pertimbangkan kata kunci Google untuk mengkarakterisasi kata kunci lalu lintas tinggi untuk kerumunan yang tersegmentasi.

3. Media Sosial

HubSpot memperkirakan ada 3,2 miliar pengguna dinamis di panggung media sosial. Karena volume individu ini, bisnis kecil Anda dapat dengan mudah terlibat dalam obrolan yang terus-menerus, terutama jika tidak ada prinsip merek dan pedoman konten yang dicirikan.

Namun, media sosial dapat menjadi alat promosi gratis bagi merek untuk berinteraksi dengan prospek dan pelanggan. Jika dibandingkan dengan milis, media sosial tidak dapat langsung diterjemahkan ke dalam penjualan, ini adalah strategi sukses yang pada akhirnya dapat mengarahkan orang ke situs web Anda sekaligus meningkatkan kesadaran akan bisnis Anda secara umum.

4. Pengoptimalan Situs Web

Situs yang modern dan jelas… ..menandakan konsumen .. ..bahwa Anda memiliki merek yang dapat diandalkan. Tapi seluruh situs yang dirancang hanyalah satu faktor keberhasilan dalam membangun kehadiran berbasis internet.

Kecepatan situs web, daya tanggap portabel, dan pembangunan asosiasi adalah beberapa faktor lain yang berkontribusi pada situs yang sangat optimis. Pertimbangkan pengembang situs seperti Shopify termasuk analitik dan memberikan tip kemajuan gratis berdasarkan presentasi situs Anda.

5. Iklan Berbayar

Periklanan Digital dapat menjadi strategi promosi yang kuat untuk membangun kehadiran berbasis internet Anda. Iklan media sosial, khususnya, dapat menghasilkan ROI tinggi dengan rencana pengeluaran terbatas. Anda harus menyadari bahwa Periklanan harus didekati sebagai investasi berkelanjutan, dengan tujuan membangun kesadaran akan Produk atau layanan dalam jangka panjang.

READ ALSO :   Tips Membuka Google Form yang Sudah Ditutup (Update 2022)

Pertimbangkan untuk mengeluarkan detail pamer dalam rencana pengeluaran tahunan Anda untuk memastikan keberlanjutan kehadiran berbasis web Anda. Anda mungkin mengamati iklan berbayar mengarah ke lalu lintas situs yang lebih tinggi, komitmen prospek yang lebih tinggi, atau konversi penjualan.

6. Isi Pemikiran Kepemimpinan

Menciptakan substansi unik tentang bisnis Anda dapat membantu Anda membangun kepercayaan di antara konsumen dalam jangka panjang. Tidak hanya berfokus pada Menjual Produk atau layanan Anda, pelanggan perlu memahami kegunaan dan nilainya.

Bergantung pada mereknya, konten kepemimpinan pemikiran dapat berupa tutorial video, entri blog, atau pembicaraan publik. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, pertimbangkan skenario berbeda di mana item atau layanan Anda memecahkan masalah, lalu buat konten untuk menceritakan kisah Anda sambil menyajikan solusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.