anwarsigit blog information

5 Aplikasi Penghasil Uang dan Ini Cara Pakainya

5 Aplikasi Penghasil Uang dan Ini Cara Pakainya

 5 Aplikasi Penghasil Uang dan Ini Cara Pakainya anwarsigit.com – Tahukah Anda bahwa saat ini ada beberapa aplikasi penghasil uang? Kemajuan mekanik tentunya juga memudahkan kita untuk membawa uang tunai, meski hanya dengan mengandalkan handphone.

Tidak ada salahnya mencoba menggunakan aplikasi yang menguntungkan ini. Beberapa aplikasi bahkan sangat terkenal di planet ini.

1. Cash for Apps

Didirikan oleh Mobvantage Marketing Ltd, Cash for Apps akan meminta Anda untuk mengakses iklan dan mengunduh beberapa aplikasi.

Berikut cara pakainya:

  • Buka aplikasi Cash for Apps
  • Unduh aplikasi yang diiklankan di dalamnya
  • Ikuti dan selesaikan setiap instruksinya agar¬†Anda bisa mendapatkan poin
  • Hadiah akan dikirim dalam bentuk gift cards

Kartu hadiah biasanya akan diizinkan setelah 24 jam setelah pemasangan aplikasi. Cobalah untuk tidak terburu-buru menghapus aplikasi agar kartu hadiah tidak hangus.

2. Tambang Emas

Tambang Emas adalah game yang mengajak pemain untuk mengamati kotak harta karun yang berisi emas sebanyak-banyaknya. Setiap kali Anda mengetahui cara mendapatkan kotak harta karun, aplikasi ini akan mengkompensasi Anda dengan poin dari 1 hingga 4 poin.

Jika Anda memiliki keinginan untuk mendapatkan poin tambahan, Anda dapat bergabung dengan misi Claim Battle Pass secara konsisten. Ingatlah untuk menjalankan misi secara rutin sehingga Anda memiliki peluang luar biasa untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Hingga saat ini, aplikasi Tambang Emas telah diunduh lebih dari 100.000 dan mendapat ulasan positif dari para penggunanya.

READ ALSO :   Acer Siap Luncurkan 4 Varian Laptop Acer Swift

3. BuzzBreak

Cara lain untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat dan mudah adalah dengan menginstal aplikasi BuzzBreak. BuzzBreak adalah aplikasi entri berita dan majalah yang menyediakan data terbaru.BuzzBreak menyediakan ruang bagi perusahaan lain untuk beriklan di aplikasi mereka. Sebagai pengguna, Anda hanya perlu mengetuk iklan atau mengundang teman untuk mendapatkan beberapa poin.

Setelah mengumpulkan setidaknya 2.000 poin, maka Anda dapat menariknya ke saldo keuangan Anda.

4. Candy Master

Candy Master menyediakan misi bermain yang sederhana namun menyenangkan. Dengan begitu Anda tidak akan kehabisan tenaga untuk memainkannya. Apalagi aplikasi ini bisa mendatangkan uang tunai bagi penggunanya.

Untuk membawa uang tunai dari Candy Master, Anda diminta untuk mencocokkan bintang-bintang seperti yang ditunjukkan oleh warnanya. Ketika Anda mengetahui cara menggabungkan 3 bintang dengan warna yang sama, bintang-bintang akan hilang dan koin akan diperoleh.

Selain main-main, nonton iklan dan ajak teman main Candy Master juga jadi cara elektif buat ngumpulin banyak poin.

Dari poin yang terkumpul, Anda bisa menukarnya ke rupiah dan uang akan dikirim melalui OVO atau DANA.

5. Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi video pendek yang umumnya digunakan oleh para millennials di seluruh dunia. Terbukti, aplikasi asal China ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Selain berfungsi sebagai pengalih, ternyata kamu juga bisa mendatangkan uang tunai melalui aplikasi ini

Caranya adalah dengan menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam aplikasi. Misalnya, misi transfer video, misi mengundang teman, misi login satu kali per hari, dan misi menonton seperti jarum jam.

Setelah menyelesaikan misi, pengguna akan diberikan koin dan koin tersebut dapat ditukar dengan rupiah.

READ ALSO :   Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat No Hp dengan Mudah

Tertarik membawa uang tunai dengan cara yang hebat? Ingatlah untuk menginstal aplikasi yang menguntungkan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.