anwarsigit blog information

Tips Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada, Belanja Online Jadi Lebih Murah!

Tips Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada, Belanja Online Jadi Lebih Murah!

Tips Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada, Belanja Online Jadi Lebih Murah!anwarsigit.com – Saat ini semua marketplace sedang melakukan promo, di sini. Salah satunya Lazada yang rutin memberikan bonus ekstemporer Lazada di tahun 2021.

Selain bisa melihat harga dan duduk di rumah, barang akan langsung datang, Anda bisa mendapatkan gratis ongkos kirim dan bonus off the cuff Lazada sehingga kita bisa berbelanja dan berhemat.

Tertarik untuk menggunakannya? Sebelum membahas lebih lanjut, cek dulu syarat dan cara menggunakan bonus offhand yang menyertainya di Lazada!

Apa itu Bonus Dadakan Lazada?

Bonus ekstemporer Lazada adalah promosi memikat yang diberikan kepada Anda pengguna Lazada selain voucher gratis ongkos kirim. Jadi, Anda dapat menjamin voucher ini dan menggunakannya bersama dengan voucher lainnya.

Secara khusus, Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus ekstemporer yang menggiurkan ini dari tanggal 3 hingga 11 September 2021.

Bonus yang akan kamu dapatkan dibagi dalam dua kategori, yaitu:

  1. Kategori Non-Elektronik Rp15.000 tiap minimal belanja Rp120.000.
  2. Kategori Elektronik Rp30.000 dengan minimal belanja Rp300.000.

Yang pasti bonus unrehearsed Lazada bisa dikumpulkan kapan saja, bahkan saat tidak ada promosi. Namun, itu harus digunakan saat membeli produk promosi bonus ekstemporer berkelanjutan Lazada.

Bagaimana Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada di 2022?

Bonus begitu saja dari aplikasi Lazada ini tentunya dapat dinikmati oleh semua pengguna. Namun, pengguna harus memenuhi syarat dan ketentuan.

Berikut syarat-syarat bonus dadakan di Lazada yang harus Kamu penuhi:

  1. Pengguna telah melakukan verifikasi akun Lazada.
  2. Akun telah hidup lebih dari 3 bulan.
  3. Pengguna sudah klaim voucher bonus dadakan dari Lazada.
  4. Voucher digunakan pada toko/produk berlabel Bonus Dadakan
  5. Voucher tidak bisa digunakan selama bonus dadakan pada periode produk flash sale.

Bonus Dadakan Lazada Maret 2022

Seperti yang mungkin Anda ketahui, pelaksanaan bonus begitu saja di Lazada telah terjadi sejak awal tahun 2021 dengan serangkaian program yang berbeda.

READ ALSO :   Cara Download Netflix MOD APK v8.22.0 Terbaru 2022, Streaming Gratis Sepuasnya!

Yang paling terlambat adalah bonus begitu saja yang diadakan dari 3 hingga 11 September. Di sini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam barang yang Anda inginkan.

Tak hanya itu, Lazada juga memberikan strategi gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian barang di atas Rp 90 ribu. Jadi tunggu apa lagi, cepat dapatkan bonusnya!

Cara Mendapatkan Bonus Dadakan di Lazada

Salah satu syarat dan ketentuan untuk menggunakan bonus ekstemporer di Lazada adalah Anda telah menegaskan voucher sebelumnya. Berikut langkah-langkah untuk menjamin voucher mendapatkan bonus ekstemporer dari Lazada.

  1. Buka akun Lazada.
  2. Buka menu Akun Saya pada pojok kanan bawah.
  3. Klik Voucher lalu pilih Lazada Bonus pada bagian sebelah kanan.
  4. Baca dulu syarat dan ketentuannya kemudian klik Tap collect More .
  5. Selesai dan bonus dadakan kamu di Lazada bisa digunakan.

Selain menggunakan langkah-langkah di atas, Anda juga dapat mencoba untuk menjamin voucher dengan mengetuk umbul bonus langsung Lazada dan kemudian mengikuti instruksi.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada

Setelah Anda mendapatkan garansi voucher, berikut langkah-langkah penggunaan unrehearsed bonus di Lazada agar Anda bisa lebih hemat dalam berbelanja.

  1. Buka aplikasi Lazada kamu.
  2. Pilih produk yang kamu inginkan. Pastikan produk tersebut memiliki label bonus dadakan.
  3. Klik beli sekarang untuk melanjutkan proses pembayaran.
  4. Check out barang yang kamu inginkan. Sebelumnya, pastikan voucher tersebut sudah terpasang. Pilih metode pembayaran dan pastikan alamat pengiriman kamu.
  5. Selesai. Kamu tinggal menunggu barang dikirim oleh penjual.

Perbedaan Bonus Dadakan dan Seller Voucher

Jika Anda masih bingung membedakan antara promo bonus unrehearsed dan voucher seller, berikut Jaka menghadirkan perbedaannya.

Bonus Dadakan Seller Voucher
Biaya promosi dari seller dan Lazada. Biaya promosi dari seller saja.
Bisa digunakan antar toko dan kategori berlabel “bonus dadakan“. Hanya bisa digunakan satu toko saja.
Diskon dalam bentuk bonus/saldo. Diskon dalam bentuk voucher.
Bonus dDadakan bisa digunakan pada satu oder untuk menikatkan basket pelanggan. Tidak bisa digunakan lebih dari satu seller voucher di satu order.
READ ALSO :   Berikut ini Teks Laporan Percobaan

Penyebab Bonus Dadakan Tidak Bisa Digunakan

Bagi Anda yang telah mencoba cara menjamin bonus begitu saja dari Lazada, Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda tidak dapat menggunakannya. Bagaimana itu bekerja? Biasanya penyebab bonus improvisasi tidak bisa digunakan adalah.

  1. Batas waktu penggunaan bonus dadakan yang kamu miliki sudah kedaluwarsa.
  2. Batas pembelian produk belum mencukupi syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan oleh toko tersebut.
  3. Toko yang kamu ingin beli produknya tidak tersedia fitur bonus dadakan.

Cara Mengatasi Bonus Dadakan Lazada Tidak Bisa Digunakan

Bagi Anda yang pasti menyadari alasan kenapa bonus offhand Lazada tidak bisa digunakan, tentu tips ini akan sangat membantu. Jika tidak, Jaka akan menunjukkan cara untuk mengalahkan bonus begitu saja yang tidak dapat digunakan dengan memeriksa 3 hal ini!

1. Cek Saldo Bonus Dadakan

Bonus extemporaneous memiliki keseimbangan dan tanggal penggunaan yang paling ekstrim. Jadi, sebelum menggunakannya, pastikan kamu mengecek keseimbanganmu dan tanggal terminasi masih aman, pagar betis!

2. Pastikan Akun Kamu Sudah Terverifikasi

Jadi, bonus ini harus dihargai dengan syarat Anda diverifikasi dan berusia sekitar 90 hari. Untuk itu, pastikan grupnya dulu! Rekor Anda sudah terverifikasi atau belum, ya!

3. Pastikan Toko Berlabel Bonus Dadakan

Hal penting yang juga harus Anda perhatikan ketika Anda ingin menggunakan bonus off the cuff Lazada adalah bahwa toko tersebut sudah diberi label dengan bonus improvisasi. Biasanya toko yang memiliki nama ini juga akan memasukkan transaksi dasar dan bonus paling ekstrim yang bisa dijamin.

Apakah Bonus Dadakan Bisa Digabung dengan Promo Lainnya?

Saat Anda perlu menggunakan bonus ekstemporer di Lazada, tentunya bisa digabungkan dengan berbagai promo lainnya. Kedua voucher dari seller, voucher Lazada dan voucher cicilan Lazada.

READ ALSO :   Pengertian Fungsi Pancasila Sebagai Pandangan Hidup Bangsa Indonesia

Kebayang kan betapa murahnya belanja di Lazada dengan bonus langsung + voucher cicilan + voucher penjual?

Selain memiliki opsi untuk bergabung dengan berbagai promo lainnya, bonus langsung Lazada juga dapat dinikmati secara rutin dan konsisten selama persediaan masih ada dan masih dalam masa bonus crusade yang belum ditentukan.

Kemudian, jika Anda membatalkan transaksi menggunakan bonus ekstemporer, keseimbangan bonus akan kembali kepada Anda sekali lagi, selama jangka waktu misi masih berlanjut.

Akhir Kata

Cara menggunakan bonus ekstemporer di Lazada tidak diragukan lagi merupakan solusi untuk menghemat belanja bulanan. Anda hanya duduk di rumah dan pesanan untuk setiap produk segera datang.

Jadi, kamu bisa lebih hemat belanja dengan bonus spesial dari Lazada ini. Semoga tips dari admin ini bermanfaat, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.