anwarsigit blog information

Tips Menggunakan Emoji iOS 15.4 di Smartphone Android, Lucu dan Menarik!

Tips Menggunakan Emoji iOS 15.4 di Smartphone Android, Lucu dan Menarik!

Tips Menggunakan Emoji iOS 15.4 di Smartphone Android, Lucu dan Menarik!anwarsigit.com – Benarkah Anda sedang mencari cara untuk menggunakan emoji iOS 15.4 di smartphone Android Anda? Kamu harus teliti artikel Jaka kali ini, pagar betis!

Apple semakin memanjakan penggunanya dengan hadirnya emoji-emoji baru yang hadir melalui pembaruan sistem kerja iOS 15.4. Versi iOS terbaru ini akhirnya sudah lama dirilis oleh Apple dan bisa dinikmati oleh para pengguna iPhone mulai Senin, 14 Maret 2022.

Tentu saja, Anda yang membutuhkan emoji baru dapat mencobanya setelah menggunakan iPhone yang telah me-refresh iOS 15.4. Emoticon baru ini konon menambahkan beberapa ikon unik seperti wajah yang melembutkan, tangan berbentuk hati, bola disko ke stoples.

Emoticon baru ini tak hanya ditunggu-tunggu oleh para pengguna iPhone. Beberapa pemilik HP Android juga perlu mengevaluasi emoticon baru tersebut.

Buat kamu yang punya hp android dan ingin mencoba emoji baru untuk iOS 15.4, kamu bisa mengikuti ajudan Jaka di bawah ini, grup!

Cara Pakai Emoji iOS 15.4 di HP Android

Meski ponsel Anda berjalan di sistem kerja Android, Anda tetap bisa mengevaluasi emoji-emoji baru di versi iOS terbaru ini. Langsung saja, berikut langkah-langkah menggunakan emoji iOS 15.4 di ponsel Android:

  1. Buka Play Store, temukan dan download aplikasi ZFont 3.
  2. Setelah download, klik buka, gulirkan layar ke bawah untuk menemukan plihan menu emoji terbaru. Ketuk emoji iOS 15.4.
  3. Di bagian bawah terdapat pilihan untuk download, biarkan proses unduhan berjalan. Jika telah selesai, kamu bisa klik Apply.
  4. Setelah klik Apply, kamu bisa memilih Support dai characters [BEST].
  5. Pilih tombol Install di bagian atas, tunggu hingga proses instalasi berhasil. Kemudian klik Settings di bagian tengah.
  6. Setelah kamu klik Settings, layar akan menuju ke pengaturan ponsel, masuk ke bahasa dan wilayah.
  7. Ubah wilayah ke Myanmar dan aktikan “Mendukung karakter Dai”.
  8. Kini, kamu sudah bisa memakai emoji iOS 15.4 di HP Android.

Dengan emoticon baru ini, ponsel Android Anda juga dapat mengirim emoji yang menghibur dan menarik seperti yang ada di ponsel iPhone, grup. Mudah bukan?

READ ALSO :   Begini Tips dan Trik agar Tetap Bisa Menabung Uang

Leave a Reply

Your email address will not be published.