anwarsigit blog information

Tips Pakai Perhiasan Emas Tumpuk Agar Tampil Chic Tanpa Berlebihan

Tips Pakai Perhiasan Emas Tumpuk Agar Tampil Chic Tanpa Berlebihan

Tips Pakai Perhiasan Emas Tumpuk Agar Tampil Chic Tanpa Berlebihananwarsigit.com – Hiasan tumpuk merupakan trend fashion terkini yang bisa tampil lebih istimewa lagi. Setiap individu memiliki identitas baru, jadi satu permata tidak cukup untuk mengekspresikan diri. Dari sini, muncul tren permata emas bertumpuk di mana seseorang memakai lebih dari satu perhiasan di wilayah tubuh yang sama. Sebagai toko emas terlengkap, The Palace juga tak henti-hentinya meluncurkan koleksi permata terbaru yang mudah dipadupadankan menjadi tumpukan perhiasan. Bagaimana Anda melakukannya?

1.Cari ide tumpuk perhiasan di internet

Bagi pemula yang belum terbiasa memakai lebih dari satu keping emas permata, mungkin Anda akan sedikit enggan menganalisa. Namun, ini tidak menjadi masalah karena Anda dapat mencari ide untuk menumpuk permata wanita di web. Kunjungi situs-situs seperti Pinterest untuk mendapatkan panduan dan inspirasi dalam mencocokkan perhiasan satu sama lain. Anda juga dapat menduplikasi gaya aksesori dari bintang K-pop, selebriti, dan influencer yang Anda sukai.

Jika menurut Anda foto-foto tersebut menarik, ambil tangkapan layar dan simpan dalam koleksi terpisah. Koleksi ini bisa menjadi moodboard ketika Anda sedang bingung untuk memadupadankan batu mulia atau emas permata Anda.

2 .Desain dan ukuran perhiasan tidak harus sama

Banyak yang mengira bahwa susun permata emas atau cincin permata wanita harus sesuai dengan bentuk dan warnanya. Sebenarnya, Anda diperbolehkan untuk menumpuk permata Anda sesuka Anda selama komposisinya disesuaikan.

Misalnya, Anda memiliki ikat pinggang emas mawar dengan liontin batu mulia yang sangat besar, misalnya, aksesori emas dengan liontin permata dari seri Kasmaran, yang merupakan hasil kerja sama The Palace dan maestro mode Indonesia, Anne Avantie. Jadi, kamu bisa memadukannya dengan aksesori berwarna emas senada atau emas putih dengan desain yang lebih simpel.

READ ALSO :   Berikut Hero Terlemah di Mobile Legends Update Terbaru 2022!

Anda juga dapat menggunakan strategi ini ketika Anda perlu menumpuk cincin emas model terbaru Anda dengan cincin yang sudah lama Anda beli. Selain itu, gelang juga merupakan permata yang paling mudah untuk Anda susun. Jika Anda masih ragu untuk membeli permata seperti gelang, Anda bisa mengenakan Geometric Bangle dalam rangkaian Frank Gold dari The Palace yang terdiri dari tiga pilihan warna (gold kuning, emas putih, emas mawar). Cocokkan gelang heksagonal emas putih dengan gelang persegi emas kuning di tangan yang sama!

3 .Fokus pakai cincin bertumpuk pada salah satu jari

Cincin bertumpuk benar-benar terlihat gaya, tetapi terkadang bisa membuat Anda terlihat kaku. Kuncinya adalah memilih statement piece dan menambahkan aksesoris korelatif yang dapat menunjang penampilan Anda. Dari lima jari di satu tangan, pilih jari yang akan Anda pakai lebih dari satu cincin. Jika Anda memilih jari tengah, maka tumpuk cincin hanya di jari itu. Selebihnya, Anda bisa mengenakan cincin sederhana atau cincin dengan desain minimalis di beberapa jari lainnya.

Bingung memilih statement piece dan aksesoris pendukung untuk jari Anda? Istana telah meluncurkan berbagai macam cincin emas yang dihiasi dengan berlian asli, khususnya Stackable Ring. Di sini dari cincin permata asli, Anda akan mendapatkan 2-4 cincin dengan desain timbal balik. Aneka Stackable Ring ini juga tetap terlihat cantik saat dikenakan secara terpisah.

4 .Sesuaikan pemakaian dengan kondisi

Permata emas harus menambah kemegahan pemakainya. Jadi, Anda juga perlu mempertimbangkan beberapa aspek lain dalam memilih permata. Jika Anda memiliki keinginan untuk terlihat kasual, maka Anda harus mengenakan pakaian kasual dengan permata desain modern dan ukuran kecil. Anda dapat memilih berbagai macam Moela, permata batu mulia terbaru dari The Palace dengan desain yang sederhana dan indah.

READ ALSO :   Tips dan Trik Aplikasi Pintar Tukar Uang

Sementara itu, bagi Anda yang ingin tampil glamor, Anda bisa tampil all out dengan model cincin emas terbaru dalam rangkaian Frank Gold. Menyampaikan rata-rata desain yang menarik dan klasik dari negara mode Italia, koleksi Frank Gold menghadirkan cincin emas besar yang siap menarik perhatian terbuka.

5 .Memadukan perhiasan emas dengan berlian, why not?

Perlu berbeda? Anda dapat menggabungkan perhiasan emas dengan permata batu mulia yang Anda miliki. Kilauan emas akan semakin memancarkan kesan menakjubkan dari permata asli. Keraton juga memiliki berbagai macam Cincin Moela dan Stackable yang terbuat dari emas 18 karat asli bersertifikat SNI dan bertatahkan berlian asli berkualitas. Penampilan Anda jelas akan lebih mewah, namun tetap effortless.

Saat ini, Anda siap berkreasi dengan permata emas untuk berbagai kesempatan. Rekomendasi permata ini tersedia di The Palace, toko emas asli yang Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin, sesuai dengan slogannya. Penulisan “ter” dalam slogan tersebut diharapkan dapat membawa rasa humor dan keramahan. Dengan demikian, perhiasan The Palace Jewellery terkesan lebih ramah dan dekat dengan konsumen.

The Palace menghadirkan berbagai macam permata emas dan batu mulia dalam satu gerai sehingga Anda tidak perlu pergi ke gerai permata lainnya. Tak hanya lengkap, seluruh pernak-pernik di The Palace juga dihadirkan dengan harga yang terbilang terjangkau, mulai dari Rp 999 ribu saja! Mengapa mendapatkan satu ketika Anda dapat memiliki beberapa, bukan begitu? Selain itu, tentunya The Palace juga mengutamakan kualitas dari setiap kepingan permata yang dihadirkan. Keraton memberikan jaminan yang disampaikan secara transparan, baik dalam hal ketepatan bahan emas maupun kualitas berlian pada setiap perhiasan.

Beli emas permata asli semakin mudah karena The Palace sudah tersedia di marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Untuk melihat koleksi perhiasan The Palace dan promo terbaru.

READ ALSO :   Cara Download Edotapp App Link MLBB FF, Disini Link Penukaran Kode Redeemnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.