anwarsigit blog information

Cara Mendapatkan Aeos Coins di Game Pokemon Unite

Cara Mendapatkan Aeos Coins di Game Pokemon Unite

Cara Mendapatkan Aeos Coins di Game Pokemon Uniteanwarsigit.com – Game online multiplayer fight field (MOBA) Pokemon Unite resmi dirilis di Android dan iOS minggu lalu, setelah pertama kali mengunjungi konsol game serbaguna Nintendo Switch.

Dalam permainan, pemain akan mengontrol “Pokemon”, sebagai berbagai monster dalam serial kartun Pokemon disebut, dalam kelompok lima, dan mengumpulkan poin terbanyak dari kelompok lawan.

Namun, Pokemon yang dapat dipilih untuk bersaing cukup terbatas, dan untuk menambah daftar Pokemon yang dimiliki, pemain harus mendapatkannya menggunakan uang dalam game yang disebut “Aeos Coin”.

Harga Pokemon sendiri berbeda-beda, mulai dari 6.000 – 10.000 Aeos Coin.

Selain Pokemon, pemain juga dapat membeli berbagai Item yang Dimiliki, yang masing-masing diperkirakan berjumlah 1.000 Aeos Coin. Item yang Dimiliki ini dapat digunakan untuk memperkuat Pokemon dalam sebuah pertandingan.

Untuk mendapatkan Aeos Coin, ada beberapa cara yang harus dilakukan oleh pemain. Jika semuanya sudah dilakukan, maka pemain bisa mengumpulkan koin dengan mudah dan cepat.

Detailnya sebagai berikut, seperti dirangkum KompasTekno dari Gamewith, Selasa (28/9/2021).

Cara mendapat Aeos Coin di Pokemon United

  1. Tips dan trik pertama yang bisa dilakukan tentunya dengan sering memainkan Pokemon Unite dan bertanding dengan orang lain secara online.Jika menang, maka pemain bisa mendapatkan maksimal 500 Aeos Coin dalam sekali bertanding, jika kalah angka maksimalnya adalah 80 Aeos Coin.Perlu dicatat, maksimal Aeos Coin yang bisa didapatkan pengguna melalui metode ini adalah 2.100 Aeos Coin per minggu dan akan di-reset setiap minggunya.

  2. Menyelesaikan “Beginner Challenge” (meng-klik ikon “Beginner Challenge” di tampilan utama). Dari sini, pengguna bisa dapat hingga 1.700 Aeos Coin/hari (maksimal 3 hari).
  3. Selesaikan latihan instruksional bermain Pokemon Unite yang dapat diakses di menu “Practice” yang akan diamati ketika pengguna mengklik simbol profil mereka sendiri.Ada enam tutorial yang tersedia (tutorial pertama dan kedua diikuti secara alami). Setiap latihan instruksional, pengguna dapat memperoleh 800 Eon Coin, sehingga uang tunai yang dapat diperoleh adalah 3.200 Aeos Coin, dari kelebihan empat tutorial.

    Mengisi Clinten Aula utama Pokemon Unite yang menampilkan menu simbol profil pengguna dan Tantangan Pemula.

  4. Selesaikan berbagai event yang tersedia di menu “Events” yang dapat diakses dengan mengetuk simbol profil pengguna. Dari sini, pengguna bisa mendapatkan sekitar 600 Aeos Coin.Selain itu, pengguna baru juga dapat menyelesaikan event “Hadiah Selamat Datang 14 Hari”, di mana mereka akan mendapatkan 680 Aeos Coins di hari pertama, dan 880 Aeos Coins jika mereka masuk secara berurutan hingga hari ketujuh.

    Selesaikan berbagai misi sehari-hari yang bisa diakses di menu “Events” > “Day to day Missions”. Dari sini, pengguna dapat memperoleh sekitar 200 Aeos Coin.

  5. Mengklaim hadiah Fair-Play Points yang bisa dikumpulkan di menu “Fair-Play Points” di laman “Trainer Info”, yang bisa diakses dengan cara meng-klik avatar profil pengguna seperti pada gambar di atas.
  6. Dari sini, pengguna bisa mendapatkan 20 Aeos Coin per hari.
  7. Meningkatkan level akun atau Trainer. Ketika pengguna menaikkan level Trainer ke level tertentu, mereka akan mendapatkan hadiah berupa 950 Aeos Coin.Adapun hadiah tersebut akan diterima ketika akun pengguna mencapai level 3, 25, 28, 31, 34, dan 37 (total 5.700 Aeos Coin).

READ ALSO :   Membangun Kesadaran Lingkungan dalam Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published.