anwarsigit blog information

Tips Seo Untuk Situs Web Baru Yang Mendatangkan Traffic

Tips Seo Untuk Situs Web Baru Yang Mendatangkan Traffic

Tips Seo Untuk Situs Web Baru Yang Mendatangkan Trafficanwarsigit.com  – Halo, kembali lagi dengan administrator dalam membahas tips seo untuk situs web lain dengan lalu lintas. Jika Anda baru saja meluncurkan situs lain, perlu beberapa saat sebelum situs tersebut dibuat di web dan mulai menarik kemacetan pada jam sibuk.

Membangun situs yang estetis bukan berarti menarik pengunjung dan mulai menghasilkan penjualan. Orang-orang harus menyadari bahwa situs web Anda benar-benar ada untuk mengunjunginya.

Berita yang menggembirakan adalah, SEO (Search Engine Optimization) dapat membantu Anda membaca proses ini. Pada artikel ini, kami menawarkan 7 Tips SEO yang dipilih secara khusus untuk situs baru.

1. Pilih Hosting SEO Yang Bagus

Perlu diperhatikan bahwa SEO bisa menjadi topik yang agak kacau. Ada batasan tertentu yang mungkin tidak Anda ketahui, dan yang lebih penting, mesin pencari terus diperbarui dan berkembang. Akibatnya, Anda harus mempertimbangkan untuk merekrut organisasi hosting SEO.

Dalam hosting biasa, ribuan situs dihosting di server bersama yang sama dan berbagi IP yang sama, yang dapat menghasilkan poin buruk dengan Google.

Host SEO yang layak akan memberikan IP berkomitmen untuk setiap Situs. Server nama pribadi untuk setiap area, papan kontrol tunggal untuk menangani setiap domain Anda. Cari strategi peningkatan motor, dan layanan ramah SEO lainnya. Untuk membantu membawa situs ke atas halaman motor pencarian. Sementara secara signifikan mengurangi tanggung jawab pada Anda.

2. Pilih Domain Yang Baik

Memilih nama area mungkin tampak seperti tugas kecil dan tidak penting, tetapi pastikan untuk mempertimbangkannya secara menyeluruh. Nama spasi Anda adalah elemen pemosisian yang penting karena memungkinkan bot mesin pencari mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan situs Anda.

READ ALSO :   Begini Tips dan Trik agar Tetap Bisa Menabung Uang

Idealnya, itu harus memasukkan kata kunci mendasar yang Anda yakini harus diperingkat oleh situs Anda, mencerminkan gambar Anda. Terlebih lagi, berikan data dasar tentang Produk atau layanan Anda. Juga, nama ruang Anda harus luar biasa, sederhana, pendek, dan mudah diingat.

Kedengarannya kacau? Ini jika Anda mencari nama area secara fisik. Untungnya, ada berbagai alat berbasis internet yang dapat Anda gunakan untuk bertukar pikiran tentang ide-ide area dan memeriksa apakah nama ruang yang Anda inginkan sudah diambil.

3. Rencanakan Arsitektur Situs Web Anda

Setiap situs web, sekecil apa pun, membutuhkan arsitektur yang solid dan koheren untuk membantu mesin telusur memahami. Di mana konten landasan ada di situs web Anda dan buat daftar konten itu dengan cepat.

Struktur situs yang terkoordinasi juga akan mencegah halaman web serupa saling bersaing. Karena yang lebih penting akan terdaftar pertama dan peringkat yang lebih baik di SERPs. Akhirnya, arsitektur yang sempurna akan memudahkan pengguna untuk mengamati apa yang mereka cari, yang pada dasarnya berkontribusi pada UX yang lebih baik.

4. Lakukan Riset Kata Kunci

Pilih sebelumnya kata kunci mana yang perlu Anda gunakan dalam tag judul situs web Anda. Selain itu, semua materi sangat penting untuk mendapatkan posisi situs web baru Anda lebih cepat. Tidak ada yang tahu gambar dan produk Anda lebih baik dari Anda, jadi renungkan istilah dan frasa apa yang akan digunakan orang banyak Anda saat mencari produk di niche Anda.

Sesuai dengan organisasi Layanan SEO utama, pertama, Anda harus membuat daftar dan mencoba menyusun beberapa opsi slogannya ke dalam bilah pencarian Google. Untuk melihat saran pelengkapan otomatis apa yang akan Anda dapatkan.

Ini dapat memberi Anda gambaran tentang bagaimana pengguna menelusuri merek yang mirip dengan milik Anda. Anda juga dapat menggunakan alat kata kunci seperti Keyword Surfer, Keyword Sheeter dan Google Keyword Planner untuk mengamati data permintaan pencarian, saran kata kunci, kompetisi, dan sebagainya.

READ ALSO :   Tips Membuka Google Form yang Sudah Ditutup (Update 2022)

5. Buat Konten Sebelum Peluncuran

Lengkapi halaman arahan Anda dan halaman lain di mana konten tidak akan sering berubah (seperti tentang saya” dan halaman kontak) sebelum mengirim situs Anda. Jadikan konten di halaman ini dengan kata kunci pilihan Anda sebagai perhatian utama, dan buat titik untuk memperluas Juga, perbarui situs Anda secara konsisten dengan menambahkan sekitar beberapa posting baru setiap minggu.

Mengatur zat Anda sebelumnya dengan bantuan kalender zat yang lengkap dapat membantu Anda tetap terdepan dalam permainan, memberi Anda kesempatan yang cukup untuk membuat kebahagiaan baru, dan memungkinkan Anda untuk mengikuti upaya zat Anda.

Anda dapat membuat jadwal minggu demi minggu topik dan kata kunci yang terkait dengan topik tersebut atau membuat kalender materi terperinci beberapa bulan sebelumnya.

Kurasi konten membutuhkan banyak waktu dan energi di pihak Anda, itulah sebabnya solusi ideal adalah bermitra dengan master SEO, seperti New Jersey SEO, yang akan mencoba memberikan kepuasan terbaik untuk Anda.

6. Pastikan Desain Anda Ramah Seluler

Saat ini, orang-orang merasa lebih nyaman untuk menjelajahi web menggunakan ponsel cerdas mereka, itulah sebabnya Anda benar-benar ingin memastikan bahwa situs Anda efisien untuk portabel. Selain itu, Google saat ini menggunakan catatan pertama portabel untuk setiap situs. Artinya, versi serbaguna dari situs web apa pun akan menjadi hasil utama dalam catatan Google.

Jadi, bagaimana Anda bisa membuat situs web Anda dinamis? Mulailah dengan memastikan bahwa versi teks serbaguna Anda tersebar luas dan mudah dibaca. Teks yang terlalu dekat atau terlalu kecil dapat merusak eksekusi SEO situs web Anda.

Pertimbangkan untuk menyertakan tag meta area pandang sehingga situs Anda diubah ukurannya agar sesuai dengan layar gadget apa pun. Kemudian, fokuslah pada kecepatan penumpukan halaman Anda. Kecepatan Penumpukan juga merupakan elemen pemosisian penting, yang menjadikannya strategi SEO yang penting juga.

READ ALSO :   Cara Hilangkan Lendir Lele Sebelum Dimasak

Beberapa cara untuk meningkatkan waktu tumpukan situs Anda termasuk mengurangi waktu respons server, membatasi kode, dan mengurangi ukuran gambar. Semua petunjuk ini berlaku jika Anda menggunakan pengembang situs web premium atau termurah saat Anda membuat situs sendiri.

7. Mengirimkan Peta Situs Ke Google Search Console

Sebelumnya dikenal sebagai Alat Webmaster Google, Google Search Console adalah seperangkat alat penting yang dapat Anda gunakan untuk membantu SEO situs web baru Anda. Sesuatu yang Google Search Console memungkinkan Anda lakukan adalah mentransfer peta situs Anda.

Dengan demikian, Anda mengizinkan Google untuk merayapi situs web Anda dan mencantumkan setiap halaman dan konten di dalamnya. Untuk alasan apa ini penting? Karena semua ini dapat muncul di hasil pencarian hanya setelah dipesan.

Kesimpulan

Peningkatan mesin pencari itu rumit, dan jika Anda baru mulai belajar SEO untuk situs lain, itu bisa sangat mengecewakan. Untungnya, Anda selalu dapat merekrut spesialis untuk melakukan angkat berat untuk Anda atau sebaliknya, jika Anda tidak mampu menanggung biayanya, Anda dapat bergantung pada tips kami.

Tentu saja, 7 taktik ini hanyalah petunjuk dari sesuatu yang lebih besar, tetapi memperoleh pemahaman dasar tentang SEO akan memungkinkan Anda untuk memulai dengan langkah yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.