anwarsigit blog information

Simak 9 Cara Mengintegrasikan Twitter di Blog WordPress Anda

Simak 9 Cara Mengintegrasikan Twitter di Blog WordPress Anda

Simak 9 Cara Mengintegrasikan Twitter di Blog WordPress Andaanwarsigit.com – Twitter adalah salah satu platform media sosial yang paling penting dari semua. Bagaimanapun, itu membantu kita memajukan apa pun yang bisa kita miliki “di toko”. Secara keseluruhan, tidak ada bisnis yang sukses di luar sana tanpa kehadiran Twitter dengan cara apa pun.

Saat ini, memiliki catatan otoritas dan posting secara rutin tampaknya sudah cukup. Namun, sebenarnya ada lebih banyak yang mungkin untuk menduplikasi hasil, dan dengan sedikit tenaga dari pihak kita juga.

Inilah ajudan kami tentang cara mengoordinasikan Twitter dengan situs WordPress Anda. Saya membahas setiap teknik yang mungkin dan memberi Anda latihan instruksional cepat tentang cara menjalankan semuanya:

1. Cara auto-tweet posting blog baru

Untuk menjalankan semuanya, bagaimana kalau kita menggabungkan Twitter dengan WordPress dan mengatur situs Anda sehingga tweet setiap posting baru Anda secara konsekuen?

Untuk itu, Anda bisa menggunakan modul WP to Twitter. Setelah Anda menginstalnya, buat aplikasi Twitter, lengkapi bidang yang diperlukan, telusuri setiap tab untuk menyiapkan modul sesuai kebutuhan, dan simpan perubahannya.

Saat ini, setiap kali Anda membuat posting lain, Anda akan melihat Twitter membatasi sidebar kanan. Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tweet yang akan keluar saat Anda mempublikasikan posting:

Ini adalah cara yang luar biasa untuk menggabungkan Twitter dengan WordPress.

2. Cara auto-tweet posting blog lama dan mengintegrasikan Twitter dengan WordPress

Banyak orang secara tragis memajukan sebuah posting hanya ketika itu baru, kemudian membiarkannya menyebar perlahan tapi pasti. Jika sebuah artikel penting terlepas dari pengecualiannya, disarankan untuk tidak membiarkannya hilang di arsip. Membagikan ulang posting lama Anda dapat meningkatkan lalu lintas lebih dari yang Anda duga.

Anda dapat menggunakan salah satu plugin Revive Old Posts, dan plugin ini dibuat dengan tepat untuk tujuan tersebut. Modul ini bekerja dengan autopilot, jadi Anda tidak perlu melakukan apa pun dengannya secara konsisten. Cukup atur dan WordPress Anda dikoordinasikan dengan Twitter dan kemudian beberapa.

Setelah menginstal Revive Old Post, buka Pengaturan, tambahkan akun sosial Anda (tidak hanya berfungsi dengan Twitter), pilih rentang antara berbagi, kondisi yang membuat artikel memenuhi syarat untuk dibagikan, waktu Anda percaya artikel harus dibagikan. Anda juga dapat memilih untuk menghindari postingan tertentu jika Anda tidak menganggap postingan tersebut harus dibagikan.

READ ALSO :   Tips Pembayaran UTBK 2022 Brimo dengan Mudah dan Gampang!

(Sebaiknya luangkan sedikit waktu dalam pengaturan tersebut. Ini akan memastikan hasil terbaik untuk Anda nanti.)

Simpan perubahan, dan selesai. Mulai sekarang, semuanya bekerja dengan autopilot, dan Anda baru saja menggabungkan Twitter dengan WordPress.

3. Bagaimana cara menanamkan tweet di WordPress

Jadi apa yang saya maksud dengan embed ?

Untuk menyisipkan tweet di WordPress berarti mengambil tweet tunggal dan mempostingnya di salah satu halaman atau postingan Anda. Hal terbaik tentang menyisipkan tweet adalah bahwa itu bertindak seperti tweet yang sebenarnya di situs Anda – Anda dapat berkomunikasi dengannya seperti biasanya di Twitter.

Berikut contohnya (itu adalah tweet langsung):

Bagaimana saya membuatnya bekerja seperti ini? Saya baru saja menggandakan antarmuka tweet dan menempelkannya ke WordPress secara langsung. Berikut caranya:

Saat Anda melacak tweet yang layak, klik pada tiga titik dan pilih Tweet implan. Setelah itu Anda akan diarahkan ke tab yang berisi tampilan seperti gambar terlampir:

Kemudian, buka salah satu posting atau halaman Anda, rekatkan URL itu dalam struktur uniknya, dan secara supernatural akan berubah menjadi tweet langsung. (Kebetulan, Anda dapat menempelkan tweet siapa pun di mana pun Anda butuhkan, selain milik Anda.)

4. Bagaimana cara menambahkan Kartu Twitter

Kartu Twitter pada dasarnya adalah perspektif yang diperluas pada tweet Anda, mirip dengan apa yang Anda lihat saat mengklik Lihat Ringkasan saat membuka saluran Twitter:

Memberdayakan kartu Twitter untuk posting Anda akan membantu Anda menonjol di saluran berita Twitter, karena posting Anda hanya akan mengambil lebih banyak lahan daripada posting koneksi biasa.

Anda dapat menggunakan Yoast SEO untuk memberdayakan fungsionalitas kartu Twitter dan menggabungkan Twitter dengan WordPress. Jika Anda saat ini menggunakan modul dan kemungkinan Anda menggunakannya, Anda hanya perlu mengatur beberapa opsi.

Buka halaman Sosial di pengaturan modul, dan masukkan nama pengguna Twitter Anda. Cobalah untuk menyimpan perubahan setelah Anda melakukan:

Lalu buka tab Twitter, aktifkan “Tambahkan informasi meta kartu Twitter” dan pilih jenis kartu yang perlu Anda gunakan:

Hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke Users » My Profile di menu dashboard dan isi kolom username Twitter di bagian Contact Info. Dari sini dan seterusnya, setiap kali seseorang men-tweet posting Anda, mereka akan memiliki kartu yang terkait dengannya.

READ ALSO :   Tips Manfaat Buah Markisa Bagi Kesehatan Tubuh

Solusi luar biasa lainnya untuk kartu Twitter, strategi elektif untuk menggabungkan Twitter dengan WordPress adalah dengan menggunakan modul Twitter JM Cards. Instal, buka Pengaturan dan pilih preferensi Anda, lalu simpan. Setiap posting saat ini akan menyertai ulasan untuk kartu Twitter Anda tepat di bawah bidang super bahagia. Suka:

5. Bagaimana menambahkan widget Twitter feed ke situs Anda

Saluran Twitter adalah matriks gadget berkelanjutan yang menampilkan setiap tweet Anda sebagai halaman Twitter skala kecil. Ini juga memungkinkan pengguna untuk mengasosiasikan Anda langsung dari wadah, tanpa membuka Twitter.

Jika digunakan dengan tepat, hal-hal semacam ini dapat membantu Anda meningkatkan komitmen pengunjung dengan akun Twitter Anda, dan mungkin membawa Anda lebih banyak pengikut. Individu tidak akan mencari akun Twitter Anda sendiri kecuali Anda menawarkan mereka kesempatan dan cara yang menguntungkan untuk melakukannya.

Untuk menggunakan gadget Twitter, buka koneksi yang menyertainya , susun ulang URL rekaman Anda, lalu pilih Linimasa Tersemat.

Kemudian, kode yang dimasukkan akan muncul di samping tampilan gadget Anda. Gandakan kode dan tempel di mana saja di situs Anda. (Cobalah untuk berada di editor Teks saat Anda melakukannya, itu tidak akan berfungsi di Visual).

6. Bagaimana cara menambahkan tombol “Ikuti saya” sederhana

Jika Anda peduli dengan kehadiran Twitter Anda dan yakin pengunjung Anda harus terhubung dengan Anda, menekan tombol ikuti di situs Anda akan membantu. Ini menyerupai undangan bagi mereka yang tertarik dengan layanan/bisnis/persona Anda.

Tombol-tombolnya sederhana, halus, namun sangat berguna untuk memajukan gambar Anda. Yang terbaik dari semuanya, pengunjung Anda tidak perlu melewati situs web Anda untuk mengikuti Anda, mereka dapat melakukannya di area umum itu dengan menjentikkan tombol. Singkatnya, ini adalah cara luar biasa untuk menggabungkan Twitter dengan WordPress.

Untuk menambahkan tombol ikuti Anda, Anda hanya perlu pergi ke koneksi sebelumnya yang kami gunakan di poin 5 dan membuat beberapa klik. Buka dan jepret Tombol Twitter, pilih tombol yang Anda butuhkan, dalam hal ini tombol ikuti, dan duplikat tempel URL catatan Anda.

Setelah menekan Pratinjau, Anda akan mendapatkan kode ke tombol Ikuti dan meninjaunya. Anda hanya perlu menempelkan kode melalui editor teks (Anda dapat meletakkan tombol ini di pos atau halaman tertentu, atau bahkan di gadget teks bilah sisi) dan Anda sudah siap.

7. Bagaimana cara menambahkan tombol “tweet ini”

Agaknya tombol paling penting yang dapat Anda miliki di posting Anda saat menggabungkan Twitter dengan WordPress. Sederhananya, tombol tweet adalah hal-hal kecil yang memungkinkan pengunjung Anda membagikan konten Anda ke profil Twitter mereka.

READ ALSO :   Niat Sholat Tarawih Sendiri dan Berjamaah, Arab dan Latin

Misalnya, Anda dapat melihat seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:

Anda bisa mendapatkan tombol semacam ini dengan menginstal modul bernama Jetpack. Instalasi bekerja seperti beberapa modul lainnya. Setiap kali Anda selesai melakukannya, cukup buka Jetpack » Settings » Sharing dari sidebar di wp-administrator , dan aktifkan modul Share Buttons:

Kemudian, Anda dapat melanjutkan mendesainnya dengan menekan tombol Configure your sharing. Bagian ini sangat sederhana, mainkan saja dengan preferensi Anda.

Akhirnya, klik Simpan Perubahan di bagian bawah layar, dan selesai, Anda telah mengoordinasikan Twitter dengan WordPress!

8. Cara masuk ke WordPress dengan Twitter

Apakah Anda cenderung sering gagal mengingat kata sandi Anda, atau mungkin Anda ingin menyederhanakan login Anda secara keseluruhan jika memungkinkan? Untungnya Anda pasti dapat menggunakan profil Twitter Anda sebagai teknik penting untuk masuk ke situs WordPress Anda.

Ada modul bernama Nextend Social Login and Register. Setelah Anda menginstalnya, buka Pengaturan » Login Sosial Berikutnya dan pilih Twitter.

Anda perlu membuat aplikasi Twitter. Hanya perlu beberapa saat dan Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana ini atau latihan instruksional youtube mereka.

Setelah membuat aplikasi, Anda akan diberikan Consumer Key dan Consumer Secret. Masukkan dua bidang pengaturan modul:

Sekarang Anda dapat menggunakan Twitter untuk masuk ke situs WordPress Anda, tentunya cara yang luar biasa untuk menggabungkan Twitter dengan WordPress. (Sebenarnya, ini juga berfungsi dengan platform sosial lainnya).

9. Bagaimana cara menambahkan simbol tweet sebaris dalam sebuah posting

Kapan pun Anda menulis sesuatu yang penting atau membagikan pernyataan yang menurut Anda perlu diingat dan didengar sebanyak mungkin orang, Anda dapat menggunakan sesuatu yang disebut tweeting sebaris. Ini selesai dengan modul Inline Tweet Sharer.

Setiap kali Anda menginstal modul, cukup buka editor WordPress Anda, letakkan teks yang Anda butuhkan agar “dapat di-tweet” di antara kode pendek yang menyertainya dan hanya itu:

Leave a Reply

Your email address will not be published.