anwarsigit blog information

Tips dan Trik Membersihkan Rumah agar Tampak Berkilau

Tips dan Trik Membersihkan Rumah agar Tampak Berkilau

Tips dan Trik Membersihkan Rumah agar Tampak Berkilauanwarsigit.com – Rumah yang bersih, bersih, bahkan tampak mengkilat adalah impian banyak orang. Tentu saja, rumah yang bersih dan bersih memiliki efek positif pada rumah dan penghuninya.

Untuk memiliki rumah yang bersih, bersih, dan berkilau, Anda ingin membereskan kekacauan di sekitar rumah dengan tips membersihkan yang sederhana dan efisien ini.

Simak baik-baik, berikut tips dan trik membersihkan rumah agar tampak mengkilat, detail dari laman Family Handyman, Minggu (1/8/2021).

Hapus noda air pada keran dengan lemon

Keran sering mengalami noda berkembang. Untuk membersihkannya, gunakan lemon. Masukkan jus lemon ke dalam kantong plastik, lalu masukkan kepala keran ke dalamnya, dan ikat ke ujung kepala perlengkapan dengan karet gelang.

Setelah beberapa jam, hilangkan lemon dan bersihkan kerannya. Gosok sampai perkembangan noda berkurang, bahkan hilang.

Bersihkan kotoran dengan sikat gigi listrik

Dengan sikat berputar yang murah, Anda dapat menambahkan sentuhan modern pada jadwal pembersihan Anda. Getaran kuat dari sikat gigi dapat dengan cepat membersihkan kotoran yang membandel.

Sedangkan gagang sikat yang panjang dapat menjangkau tempat yang sulit dijangkau tanpa meninggalkan minyak.

Bersihkan microwave kotor dengan air lemon

Sejujurnya, sangat mudah untuk membersihkan sisa makanan atau tumpahan makanan yang menempel di microwave menggunakan air lemon.

Caranya, isi sebagian gelas ukur atau mug espresso dengan air dan tambahkan irisan lemon. Gelembungkan air dalam microwave sebentar dan biarkan pintu masuk microwave tertutup.

READ ALSO :   Marhaban Ya Ramadhan Artinya Apa? Mengenal Kalimat yang Sering Diucapkan Ramadhan, Jangan Salah Paham!

Biarkan uap melonggarkan tanah yang menempel selama 10 menit. Sejak saat itu, buka pintu dan bersihkan atau bersihkan tanah.

Gunakan pel lantai untuk membersihkan dinding

Pel lantai berguna untuk lebih dari sekadar membersihkan lantai. Juga gunakan untuk membersihkan bagian dalam dinding dan trim.

Hubungkan bahan kering ke pel dan tekan dan bersihkan pel di sepanjang dinding. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan debu, sarang laba-laba, dan tanah dengan aman tanpa menggunakan bangku pijakan.

Namun, pel yang digunakan rata sehingga dapat menempelkan kain pada ujungnya dan mengelap dinding.

Hilangkan bulu hewan peliharaan dengan lakban

Menggunakan pita saluran bisa menjadi cara yang cepat dan ideal untuk menghilangkan bulu hewan peliharaan daripada menyedotnya.

Caranya adalah dengan mengoleskan pita saluran ke seluruh permukaan rol cat, lalu tempelkan rol di sofa, furnitur, dan karpet untuk mendapatkan bulu hewan peliharaan.

Tambahkan lebih banyak selotip saat permukaannya penuh dengan rambut. Teknik ini bisa dipoles pada jok di dalam kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.