anwarsigit blog information

Trik Sederhana untuk Melihat Instagram Stories Tanpa Harus Ketahuan

Trik Sederhana untuk Melihat Instagram Stories Tanpa Harus Ketahuan

Trik Sederhana untuk Melihat Instagram Stories Tanpa Harus Ketahuan anwarsigit.com– Melihat aktivitas seseorang di Instagram Stories sepertinya sudah menjadi kebiasaan bagi pengguna Instagram.

Instagram Stories seolah-olah memenuhi rasa ingin tahu pengguna tentang kehidupan orang lain.

Meski begitu, sejujurnya ada beberapa orang yang lebih suka tidak bingung. Misalnya, ketika mereka perlu “melihat” rutinitas sehari-hari mantannya, atau individu tertentu yang tidak berteman satu sama lain.

Semua hal dipertimbangkan, bagi pengguna yang penasaran tetapi tidak memiliki keinginan untuk mendapatkannya, ada beberapa cara yang harus dilakukan.

1. Mengintip Stories secara perlahan

Ini mungkin cara paling sederhana untuk “melihat” Instagram Stories orang lain, tanpa sepengetahuan pemilik rekaman.

Untuk melakukan ini, Anda cukup melihat Instagram Stories dari rekaman ke satu sisi rekaman yang perlu Anda lihat.

Ilustrasinya seperti ini, misalnya, jika Anda perlu melihat Instastory @Miranda. Nah, di sisi kanan Instagram Stories @Miranda, ada Instagram Stories dari pengguna lain bernama @Aditya.

Kamu hanya perlu membuka Instagram Stories dari @Aditya. Kemudian geser (swipe) ke satu sisi secara perlahan. Seperti itu, Anda bisa melihat Instagram Stories dari @Miranda tanpa ketahuan.

2. Aktifkan Airplane Mode

Anda dapat mengandalkan Mode Pesawat jika Anda ingin melihat Instagram Stories orang lain. Cara pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi Instagram melalui smartphone Anda (Android/iOS).

Kemudian, masuk ke urutan Instagram Stories biasa yang muncul di jadwal Instagram Anda. Sejak saat itu, aktifkan Mode Pesawat di menu pengaturan telepon.

READ ALSO :   Tips Cara Membuat Sambal Ayam Geprek Yang Bikin Nagih

Jika Mode Pesawat sekarang aktif, Anda dapat kembali ke aplikasi Instagram dan membuka Cerita Instagram yang perlu Anda lihat. Dengan cara ini, orang yang perlu Anda soroti tidak akan menyadari bahwa Anda telah melihat Instagram Stories mereka.

3. Gunakan ekstensi

Anda juga dapat melihat Instagram Stories orang lain secara anonim melalui “Ekstensi”. Untuk melakukan ini, ketik semboyan “Kisah IG Chrome” di bidang Pencarian di Google Chrome atau melalui koneksi yang menyertainya.

Kemudian klik “Tambahkan ke Chrome” dan tunggu Chrome memproses pemasangan ekstensi.

Kemudian, akan ada simbol Cinta yang muncul di sisi ok bidang alamat situs di browser. Saat ekstensi diinstal, Anda dapat membuka Instagram melalui browser Chrome desktop. Anda dapat langsung masuk ke akun Anda.

Anda dapat memberdayakan ekstensi dan menonaktifkannya secara sukarela. Jika Anda memulai simbol Cinta, Anda dapat melihat substansi Cerita yang dibagikan oleh teman-teman tanpa ketahuan.

Perlu diperhatikan, komponen ini tidak memiliki pengaruh yang signifikan untuk mereview Stories orang-orang yang bukan teman Anda di Instagram.

4. Melalui situs web khusus

Anda dapat melihat Instagram Stories tanpa harus mengunjungi situs StorySaver.net. Di sana, Anda cukup memasukkan nama catatan Instagram orang yang perlu Anda lihat.

Misalnya, Anda perlu melihat Instastory @Septiani (gunakan @). Anda cukup memasukkan nama akun @Septiani di bagian “Search”.

Nantinya, sederet Instagram Stories akan tampak ditransfer oleh akun @Septiani. Selain mencari, Anda juga dapat mengunduh substansi.

Ingat, Anda dapat melihat Instastory orang lain yang catatannya Publik, bukan Pribadi.

5. Lewat aplikasi gratis (Android/iOS)

Cara lain untuk melihat Instagram Stories secara anonim adalah dengan bergantung pada aplikasi gratis yang tersedia di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS).

READ ALSO :   Tips Upgrade GoPay ke GoPay Plus, Transfer Uang Makin Mudah dan Gampang!

Bagi pengguna Android, Anda dapat mengunduh aplikasi bernama BlindStory. Sementara untuk pengguna iOS, Anda dapat mengandalkan aplikasi bernama Repost Stories.

Kedua aplikasi ini memiliki kapasitas yang sama, khususnya untuk melihat Instagram Stories orang lain tanpa sepengetahuan pemilik rekaman. Menariknya, dengan aplikasi Repost Stories (iOS), Anda juga bisa mengunduh dan mentransfer konten Instagram Stories.

Sedangkan di BlindStory (Android), Anda dapat melihat konten dari catatan yang perlu Anda lihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.