Berikut Hero Terlemah di Mobile Legends Update Terbaru 2022!

Berikut Hero Terlemah di Mobile Legends Update Terbaru 2022!

Posted on

Berikut Hero Terlemah di Mobile Legends Update Terbaru 2022!anwarsigit.com – Benarkah kamu adalah seorang pemain game Mobile Legends? Jika iya, pasti kalian tahu hero apa saja yang ringkih di dalam game. Namun jika belum silahkan simak klarifikasi yang akan saya berikan mengenai Hero Terlemah Mobile Legends Terbaru 2022.

Siapa yang tidak kenal dengan game bernama Mobile Legends atau biasa disebut ML. Aplikasi besutan Moonton ini mendapatkan antusias yang luar biasa tinggi dari berbagai kalangan.

Bagaimana tidak, aplikasi game selalu menyediakan berbagai fitur menarik dan update secara konsisten. Pada update yang terjadi pasti ada hero yang Buffed atau Nerfed. Jika Anda adalah pemain Mobile Legends, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan hal ini.

Selain itu, tentunya kamu juga pasti tahu hero mana yang paling lemah di Mobile Legends. Namun, jika Anda adalah pemain lain di ML, harap perhatikan klarifikasi yang akan saya berikan agar Anda tidak terpaku pada beberapa pilihan pahlawan yang tidak dapat diterima dalam bermain.

7 Hero Terlemah di Mobile Legends

Disini saya akan memberikan beberapa hero terlemah di Mobile Legends pada update terbaru 2022 di bulan April. Karena tentunya hero tersebut bisa lebih kuat dari sekarang untuk update selanjutnya.

1. Hero Terizla (Fighter)

Yang pertama adalah hero yang memiliki tipe Fighter. Siapa itu? untuk lebih spesifiknya Terizla, hero yang satu ini memiliki karakteristik yang cukup menyeramkan. Tidak hanya itu, hero ini pada pandangan pertama akan terlihat sangat kuat.

READ ALSO :   Fakta Mengenai X8 Speeder Apk Sebagai Aplikasi Mempercepat Game Kalian

Sejak season 15, Terizla masih menjadi salah satu hero yang cukup unggul dalam mengontrol jalur melawan musuh. Namun setelah season 16 hingga season 24, bisa dibilang Terizla mungkin merupakan hero terlemah di Mobile Legends.

2. Hero Faramis

Yang kedua adalah Faramis. Bisa dibilang hero yang satu ini cukup rapuh untuk ikut dalam pertempuran, meski begitu ia memiliki ekstrim yang lumayan. Namun, Faramis memiliki jangkauan yang sangat terbatas.

Meski sudah di-Buff oleh Developernya sendiri khususnya Moonton, hero ini masih belum cukup kuat untuk bertarung. Jika kamu adalah pemain Mobile Legends yang aktif, tentu sangat jarang menemukan hero yang satu ini bukan.

Terlepas dari kenyataan bahwa Moonton akan memiliki Buff besar untuk Faramis, kami tidak dapat mengatakan apakah pembaruan berikut akan berguna untuk grup pertempuran.

3. Hero Gord

Selanjutnya, yang ketiga adalah Gord. Hero ini memang memiliki damage yang cukup besar ketika mengenai lawan, namun Gord sangat mudah untuk di-counter oleh hero lain. Selain itu, skill Gord tidak memiliki bling sama sekali untuk menghindari serangan musuh.

4. Hero Badang

Selanjutnya adalah Badang. Badang adalah pahlawan pesaing yang biasa, pahlawan ini pernah menjadi pejuang yang benar-benar kuat di masa lalu. Namun sejak update tersebut, Badang mendapatkan nerf yang lumayan lumayan. Badang sendiri tidak solid karena CC-nya dan damage yang terkadang menjadi bumerang untuk dirinya sendiri.

5. Hero Minsitthar

Hero terlemah kelima adalah Minsitthar. Hero yang satu ini merupakan warrior rata-rata yang siap meng-counter semua hero. Namun tragisnya, hero Minsitthar tidak ada di meta saat ini. Hero ini berbeda dengan Chou atau Jawhead, karena Minsitthar merupakan hero yang diremehkan. Dari beberapa hero Fighter lainnya, kita jarang melihat Minsitthar di dalam game

READ ALSO :   Contoh Pengertian Operasional – Variable, Bentuk, Makna, Para Ahli

6. Hero Minotaur

Juga, yang keenam adalah Hero Minotaur. Hero yang memiliki Tank rata-rata ini jarang terlihat di match ya? Bagaimana tidak, hero yang satu ini jarang mendapatkan buff, berbeda dengan hero Tank lainnya.

Dengan begitu, Minotaur dipastikan tidak akan memiliki pilihan untuk bertarung atau berpihak pada hero lain.

7. Hero Odette

Yang terakhir adalah Hero Odette. Hero bertipe Mage ini juga jarang dialami di tempat yang terkenal down. Bagaimana tidak, namun memiliki damage yang cukup sulit dan memiliki jangkauan serangan yang luas. Odette sangat mudah di counter dengan beberapa hero CC seperti Akai, Lolita, Zilong dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

Demikian data yang bisa admin berikan mengenai Hero Terlemah di Mobile Legends. Idealnya data yang saya berikan dapat membantu Anda, dalam mengetahui hero mana yang saat ini tidak layak untuk digunakan. Namun perlu diketahui, klarifikasi yang saya berikan mungkin akan berubah mulai saat ini. Karena kami menyadari bahwa Moonton rutin melakukan buff secara tiba-tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.