anwarsigit blog information

Tips Melihat History TikTok yang Sudah di Tonton Dengan Mudah

Tips Melihat History TikTok yang Sudah di Tonton Dengan Mudah

Tips Melihat History TikTok yang Sudah di Tonton Dengan Mudahanwarsigit.com – Cara Melihat Riwayat TikTok – Menonton video pendek jalannya acara aplikasi TikTok merupakan salah satu kegiatan yang dapat menghilangkan rasa penat dan penat yang melanda Anda. Pasalnya, di aplikasi media sosial Tiktok kamu bisa menonton berbagai video pendek yang menarik dan pasti membuat kamu ketagihan.

Sayangnya, saat ini aplikasi TikTok hanya diperuntukkan bagi pengguna yang berusia 17 tahun dan tidak disarankan untuk digunakan oleh anak-anak. Di dalam aplikasi TikTok, banyak sekali content creator yang membagikan video-video unik dan menarik di akun TikToknya.

Selain itu, wajar jika tantangan baru sangat menarik untuk diikuti dan lebih jauh lagi untuk ditonton karena sangat menarik. Biasanya Tiktok memiliki elemen dimana kamu bisa melihat video yang sudah kamu tonton karena akan tersimpan secara alami di history akun Tiktok, bahkan tanpa memberikan like pada video tersebut.

Jelas, relatif sedikit pengguna yang tahu cara melihat riwayat Tiktok yang telah mereka tonton, meskipun Anda juga harus melakukannya dengan mudah dan tanpa kerumitan. Memang pada artikel kali ini kami akan membagikan data tentang cara melihat history Tiktok yang sangat mudah untuk dilakukan.

Bagaimana Cara Melihat History Tiktok yang Sudah Ditonton? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Anda sangat ingin tahu, aplikasi Tiktok akan menyimpan history atau riwayat aktivitas yang Anda lakukan di aplikasi dan tentu saja Anda dapat melihatnya kapan pun jika diperlukan. Berikut cara melihat history atau riwayat aktivitas di aplikasi Tiktok, datanya telah kami rangkum untuk Anda.

READ ALSO :   Berikut Ini Google Indonesia Berbagi Tips Tingkatkan Keamanan Siber

1. Cara Melihat History yang Sudah Pernah Di Like

Setiap video yang menarik dan kritis, biasanya akan diberikan like atau like dan jika suatu saat Anda memiliki keinginan untuk menonton video tersebut sekali lagi, maka kita tidak perlu stres karena TikTok telah memberikan elemen yang memungkinkan Anda untuk lihat riwayat aktivitas video yang Anda sukai. yang menyertai.

  • Pertama, Buka aplikasi Tiktok di ponsel kamu dan pastikan kamu sudah melakukan log in akun di aplikasi tersebut.
  • Apabila kamu sudah login dan Masuk ke halaman utama, kamu bisa pergi ke menu profile dan ketuk icon berbentuk hati.
  • Nah, di sana kamu akan melihat video yang sudah pernah kamu tonton dan kamu like, sehingga kamu bisa menyimpan video tersebut untuk ditonton kembali di kemudian hari.

2. Cara Melihat History Tiktok yang Sudah Ditonton Tetapi Tidak Di Like

Ternyata, Anda tidak hanya dapat melihat riwayat video Tiktok yang Anda sukai sebelumnya, tetapi Anda juga dapat melihat video Tiktok yang telah Anda tonton meskipun Anda dapat melakukannya tanpanya, lebih spesifiknya dengan cara berikut:

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Tiktok seperti biasa dan melakukan proses login apabila kamu belum login akun di aplikasi tersebut.
  • Pada halaman beranda tiktok, kamu bisa Klik pada menu inbox atau kotak masuk yang ada di bawah tampilan beranda.
  • Kemudian, kamu bisa klik pada opsi all activity atau semua aktivitas di menu inbox tersebut.
  • Nantinya, akan ditampilkan sejumlah aktivitas yang sudah pernah kamu lakukan di aplikasi Tiktok, cari video yang pernah kamu tonton, like video, komentar hingga following akun Tiktok.
READ ALSO :   Cara Mengetahui Password Sudah Dibobol dan Bagi Mengatasinya

3. Cara Melihat History Video Tiktok yang Disimpan/Dimasukkan ke Favorite

Untuk teknik yang satu ini agak sedikit berbeda dengan strategi di atas, karena kamu ingin menyimpan video TikTok secara fisik dengan menggunakan highlight Favorites di TikTok. Video yang telah diingat untuk daftar ini, Anda dapat dengan mudah melihat lagi dalam waktu yang tidak terlalu lama dengan menggunakan teknik di bawah ini.

  • Pertama, kamu harus membuka aplikasi tiktok terlebih dahulu seperti biasa di ponsel kamu dan pastikan aplikasi tersebut sudah log in akun tiktok yang kamu miliki.
  • Kemudian, cari video yang ingin kamu tambahkan ke daftar favorite kemudian pilih tombol share pada video tersebut dan pilih opsi add to favorite yang ditandai dengan icon bendera, maka secara otomatis video tersebut akan tersimpan di daftar favorit akun kamu.
  • Jika kamu ingin melihat video favorit yang sudah tersimpan, maka kamu bisa tekan menu saya atau Me.
  • Kemudian, cari dan klik icon bendera yang berada di samping menu edit profile, maka di sana akan terlihat daftar video favorit yang sudah kamu simpan.

Itulah beberapa tutorial cara melihat history tiktok yang sudah kalian tonton dengan mudah dan tanpa ribet. Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat dan bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari data tentang cara melihat history video Tiktok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.