anwarsigit blog information

1 April Adalah April Mop atau Fool’s Day, Apa Artinya?

1 April Adalah April Mop atau Fool's Day, Apa Artinya?

1 April Adalah April Mop atau Fool's Day, Apa Artinya?anwarsigit.com – 1 April adalah April Mop atau dalam bahasa Inggris disebut April Mop. Pada Hari Mop 1 April, individu dianggap diizinkan untuk berbohong atau membuat lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bertanggung jawab.

Seperti yang ditunjukkan oleh halaman Sejarah, beberapa sejarawan menyatakan bahwa Hari April Mop dimulai pada tahun 1582, ketika Prancis beralih menggunakan kalender Gregorian dari kalender Julian sebelumnya seperti yang diminta oleh Dewan Trent pada tahun 1563.

Mereka yang tidak memiliki ide foggiest tentang hal ini terlepas dari pujian Tahun Baru dari kalender lama akan mendapatkan lelucon “bodoh di bulan April” dari penganut kalender baru.

Individu ini akan disebut poisson d’avril (ikan April) yang diartikan sebagai simbol ikan yang mudah didapat dalam arti orang tersebut mudah diperdaya.

Sejarawan juga menghubungkan Hari April Mop dengan festival seperti Hilaria, yang dipuji di Roma kuno menjelang akhir Maret dan memengaruhi orang-orang yang mengenakan penyamaran.

Selain itu, April Mop juga diasosiasikan dengan vernal equinox atau hari pertama musim semi di belahan bumi utara, ketika alam menipu individu dengan perubahan seperti cuaca yang tidak menentu,

Baca juga : 1 April Adalah April Mop atau Fool’s Day, Apa Arti dan Sejarahnya Tersebut?

Tidak ada penjelasan yang bagus untuk merayakan Hari April Mop, tetapi terbukti akan banyak lelucon yang dibuat di festival tersebut, seperti di Brasil yang menyebutnya sebagai festival “Dia da Mentira” atau hari kebohongan.

READ ALSO :   Download GB WhatsApp Pro Apk Terbaru 2022

Mengutip laman Britannica, Hari April Mop dipuji dengan menyindir atau menipu teman.

Terlepas dari kenyataan bahwa Hari April Mop telah digali untuk waktu yang sangat lama, asal-usul sebenarnya tidak diketahui tanpa keraguan.

April Mop mirip dengan festival seperti Hilaria di Roma kuno, yang diadakan pada 25 Maret, dan festival Holi di India, yang berakhir pada 31 Maret.

Banyak negara memiliki cara khusus mereka sendiri dalam merayakan Hari April Mop, tetapi mereka semua memiliki tujuan yang sama untuk membuat seseorang merasa ditipu atau ditipu.

Sementara itu, di Skotlandia, Hari April Mop disebut Hari Gowkie, untuk gowk, atau cuckoo, simbol orang bodoh. Biasanya kata-kata “tendang aku” atau “tenggorokan aku dengan makanan” akan muncul di punggung teman.

Daftar Kebohongan April Mop yang Dilakukan Perusahaan Teknologi Ternama

Google Play for Pet

Salah satu kejutan Google di Hari April Mop ini adalah pengiriman aplikasi Google Play for Pet. Aplikasi Google Play untuk Hewan Peliharaan ini menghadirkan kategori baru seperti game dan aplikasi yang berguna untuk menarik hewan peliharaan seperti anjing atau kucing.

Google Map Snake

Masih dari mesin pencari goliath Google, April Mop kali ini dimeriahkan dengan hadirnya game Google Maps Snake yang terinspirasi dari game klasik Snaake.

Game ini dapat dimainkan di aplikasi Google Maps untuk Android dan iOS, dan halaman khusus diberikan untuk memainkannya. Game ini bisa dimainkan selama April Mop.

Google Screen Cleaner

Google telah menghadirkan Screen Cleaner yang dapat membersihkan noda dan memoles layar smartphone pengguna. Pembersih Layar ini dikembangkan dengan menggunakan API pengidentifikasi noda untuk mengidentifikasi tanah di layar. Tentunya, ini adalah salah satu lelucon April Mop.

READ ALSO :   Berikut Hero Terlemah di Mobile Legends Update Terbaru 2022!

Jabra Earbud(dy)

Jabra, sebuah organisasi yang terkenal dengan cakupan headset nirkabel dan suara, menghadirkan item lelucon Jabra Earbuds(dy) untuk meramaikan Hari April Mop. Headset ini dirancang khusus untuk pasangan yang ingin berbagi pengalaman mendengarkan musik.

JBL PartyBox 300 2.0 Millennials-only edition

JBL yang terkenal dengan jajaran compact speaker-nya juga memeriahkan April Mop dengan menghadirkan speaker PartyBox 300 2.0 khusus generasi millennials.

Speaker ini memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh speaker lain, karena harus didengarkan oleh para generasi milenial. Untuk sementara, mereka yang bukan milenial tidak bisa mendengar suaranya.

OnePlus Warp Car

OnePlus yang terkenal dengan jajaran smartphone premium dengan spesifikasi flagship juga turut memeriahkan April Mop dengan menghadirkan Warp Car yang canggih. Mobil Warp ini merupakan kendaraan yang dapat dikendalikan melalui smartphone OnePlus.

Razer Ping

Razer, yang merupakan organisasi yang dikenal dengan penawaran produk gamenya, juga meluncurkan item lain untuk memperingati Hari April Mop.

Razer meluncurkan layanan berbasis AI yang disebut Razer Ping. Layanan Razer Ping ini siap menjawab obrolan orang lain hanya dengan memotret sekelilingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.