anwarsigit blog information

Cara Daftar Tiktok Shop Affiliate Dengan Mudah

Cara Daftar Tiktok Shop Affiliate Dengan Mudah

Cara Daftar Tiktok Shop Affiliate Dengan Mudahanwarsigit.com – Sebagai pembuat konten, Anda dapat memperoleh pembayaran tambahan di aplikasi Tiktok hanya dengan mendaftar untuk Afiliasi Toko Tiktok tanpa setidaknya pengikut. Penasaran? Periksa di sini.

Pengguna media sosial mana yang belum berpengalaman dengan aplikasi Tiktok. Aplikasi yang berasal dari China saat ini sangat terkenal dan banyak digunakan oleh para netizen.

Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mentransfer kreasi zat mereka atau hanya menonton zat orang lain untuk mengisi waktu luang mereka dengan konten pengalihan.

Berbagai fitur dalam aplikasi ini bisa diapresiasi secara cuma-cuma oleh penggunanya. Dari fitur edit video pendek, hingga fitur yang baru saja dirilis salah satunya adalah Afiliasi Tiktok antara lain.

Apa Itu Tiktok Shop Affiliate?

Afiliasi Toko Tiktok adalah program yang diadakan oleh Tiktok agar pembuat konten dapat memperoleh bayaran tambahan dengan memajukan produk.

Cara kerjanya, pembuat konten akan membuat video atau melakukan live streaming di aplikasi Tiktok dengan mencantumkan produk tertentu di layar video.

Jika seorang pengamat video Tiktok Anda berhasil membeli item yang telah Anda daftarkan, Anda akan segera mendapatkan komisi atau keuntungan sebagai uang tunai.

Dengan mengikuti program cabang ini, pencipta dapat memperoleh keuntungan tanpa menjual produk. Setelah itu, Anda dapat menarik uang tunai langsung ke saldo keuangan atau e-wallet Anda.

Syarat Daftar Tiktok Shop Affiliate

Jika Anda adalah pembuat zat dan perlu mendapatkan bayaran tambahan melalui komisi dalam program cabang ini, Anda harus memenuhi persyaratan yang menyertainya.

  • Memiliki KTP atau Paspor
  • Mempunyai rekening bank
  • Menyiapkan alamat pengiriman
  • Telah mendaftar dan mempunyai akun Tiktok Shop
  • Tidak ada minimum followers
READ ALSO :   Inilah Bacaan Niat Puasa Harian dan Niat Puasa Sebulan Penuh saat Ramadhan

Apa Itu Tiktok Shop?

Tiktok Shop adalah salah satu inovasi sorot terbaru dari aplikasi Tiktok. Elemen yang diberi nama Tiktok Shop ini belum lama ini dirilis oleh Tiktok dalam aplikasinya.

Sesuai dengan namanya, Tiktok Shop merupakan layanan bisnis online yang terdapat dalam aplikasi Tiktok. Melalui komponen ini, pengguna dapat melakukan pembelian di aplikasi Tiktok.

Jangan pernah lagi menggunakan layanan iklan atau mendukung produk. Saat ini Anda dapat menjual produk Anda dengan menggunakan highlight Tiktok Shop di aplikasi Tiktok secara gratis.

Memang sebagai syarat cara daftar Affiliate Tiktok Shop tanpa minimal followers, maka anda harus memiliki akun Tiktok Shop. Lalu bagaimana cara mendaftar Tiktok Shop?

Tiktok Shop Seller Center Indonesia

Melalui elemen baru ini, pengguna Tiktok kini tidak bisa eksklusif berimajinasi melalui video. Namun Anda juga bisa memamerkan produk mereka melalui video atau live streaming secara bersamaan.

Seperti itu, selain mendapatkan popularitas, Anda juga bisa mendatangkan uang tambahan. Perlu dicatat, saat ini banyak pengguna yang melihat Tiktok Shop sebagai panggung bisnis online.

Saat ini untuk memiliki opsi berjualan di aplikasi Tiktok, Anda sebagai pembuat konten dapat mendaftar dan mulai berjualan melalui Seller Center Toko Tiktok Indonesia.

Halaman ini merupakan halaman khusus untuk penjual atau penjual barang. Melalui halaman ini, Anda dapat mendaftar, mengawasi produk, dan menentukan harga barang yang ingin Anda jual.

Cara Daftar Tiktok Shop

Untuk menggerakkan Toko Tiktok ini, Anda bisa melakukan berbagai langkah. Lalu, bagaimana cara mendaftar Tiktok Shop untuk berjualan di aplikasi Tiktok secara gratis?

Berikut ini adalah cara daftar Tiktok Shop lewat Tiktok Shop Seller Center Indonesia:

  1. Buka laman Tiktok Shop Seller di perangkat Anda.
  2. Isi formulir alamat rumah, email, nomor telepon, dan informasi detail lainnya dengan lengkap.
  3. Masukan informasi bisnis Anda seperti nama toko, alamat, jenis bisnis yang dilakukan, informasi dan detail produk, dan lainnya.
  4. Ikuti langkah-langkah berikutnya dan lengkapi informasi lainnya.
  5. Kemudian akan ada notifikasi verifikasi dari TikTok Shop.
  6. Lakukan verifikasi KTP serta masukan rekening bank.
  7. Jika sudah terkonfirmasi, maka Anda sudah terdaftar dalam TikTok Shop.
READ ALSO :   Simak Peluang Usaha Di Bulan Ramadhan

Cara Daftar Tiktok Shop Affiliate Tanpa Minimal Followers

Nah, apakah Anda tertarik berafiliasi dengan Tiktok Shop dan mendapatkan komisinya? Simak cara daftar Tiktok Shop Affiliate tanpa minimal followers berikut ini.

  1. Setelah mempunyai akun Tiktok Shop, buka aplikasi Tiktok
  2. Kemudian, buka Profil, lalu klik Shop atau ikon keranjang
  3. Pilih Pusat kreator e-commerce
  4. Lalu ketuk ikon toko, berikutnya pilih Komisi
  5. Masukkan Nama lengkap dengan benar, lalu Konfirmasi nama
  6. Tunggulah notifikasi berhasil
  7. Setelah itu, klik tombol Add Affiliate products untuk menambahkan produk dalam video Anda
  8. Terakhir, tunggu permintaan produk disetujui oleh seller.

Seberapa mudahkah mendaftar Afiliasi Toko Tiktok tanpa basis pengikut ini? Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan komisi saat membuat di aplikasi ini.

Penutup

Nah itulah tadi cara daftar Affiliate Tiktok Shop tanpa minimal followers. Idealnya dengan mengetahui cara ini Anda bisa mendapatkan bayaran tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.