Download GB WhatsApp Pro Apk Terbaru 2022

Download GB WhatsApp Pro Apk Terbaru 2022

Posted on

Download GB WhatsApp Pro Apk Terbaru 2022anwarsigit.com – GB Whatsapp Apk merupakan aplikasi modifikasi dari Whatsapp yang memiliki banyak kelebihan dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Selain itu jenisnya banyak dan cara penggunaannya pun sangat mudah. Bisakah dikatakan bahwa Anda penasaran? Yuk, simak data lengkapnya di bawah ini.

Fitur GB Whatsapp Pro Apk Terbaru

  • Tema Tidak Terbatas

Aplikasi GB Whatsapp memiliki banyak jenis tema dan dapat digunakan secara gratis. Anda juga dapat membuat tema sendiri dan kemudian membagikannya dengan pengguna aplikasi lainnya. Lain halnya dengan Whatsapp yang temanya terbatas, khususnya standar dan membosankan.

  • Mengelola Akun Lebih Dari Satu

Jika Anda menggunakan Whatsapp standar, Anda dapat mengawasi satu catatan di satu smartphone. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk menggunakan aplikasi WA GB agar memiliki opsi untuk mengawasi dua akun dalam satu smartphone.

  • Mengirim File Berkapasitas Besar

Saat menggunakan aplikasi GB Whatsapp, Anda dapat mengirim informasi video hingga 50 MB dan informasi suara hingga 100 MB. Lain halnya jika menggunakan aplikasi standar, ukuran transmisi informasi yang paling ekstrim, baik suara maupun video, tidak sampai pada angka tersebut.

Selain itu, Anda juga dapat mengirimkan informasi status dengan ukuran yang sangat besar. Hal ini memudahkan Anda saat membuat status video. Di aplikasi Whatsapp standar kamu bisa membuat status video berdurasi 30 detik. Namun, dengan aplikasi ini Anda dapat membuat status video sepanjang 7 menit.

  • Menyembunyikan Status Pesan

GB WA Ada tiga macam status di Whatsapp, pertama centang salah satu yang menandakan bahwa smartphone pemilik nomor yang Anda panggil tidak dinamis. Kedua, centang dua yang artinya pesan yang Anda kirim sudah diterima tetapi belum dibaca. Ketiga, centang dua dan warnanya biru, dan itu berarti pesan telah terkirim dan dibaca dengan teliti.

Adanya status ini dapat menjadi penghambat bagi sebagian individu, terutama bagi Anda yang tidak dapat berbicara. Solusinya adalah dengan menyembunyikan status untuk menjauh dari masalah. Saat Anda mengaktifkan elemen ini, statusnya tidak akan terlihat meskipun Anda telah membuka pesan yang mendekat.

  • Peningkatan Jumlah Media

Saat Anda perlu mengirim foto melalui Whatsapp standar, jumlahnya dibatasi hingga 10 sekaligus. Ini sama sekali tidak berhasil jika Anda memiliki keinginan untuk mengirim foto yang tak terhitung jumlahnya.

Hadirnya aplikasi GB Whatsapp memberikan solusi yang tepat karena kini Anda bisa langsung mengirim banyak foto. Hasil uji coba menunjukkan bahwa aplikasi ini cocok untuk mengirim hingga 90 foto dalam satu alat angkut. Dengan demikian, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga.

  • Memasang Password
READ ALSO :   Pengertian Manajamen – Fungsi, Unsur , Tingkatan, SDM, Dan Para Ahli

GB Whatsapp menyediakan fitur yang dapat digunakan untuk mengunci pesan maupun aplikasi. Dengan demikian, pesan-pesan penting di smartphone Anda bisa terjaga rahasianya. Fitur ini tidak dapat Anda jumpai di aplikasi biasa.

  • Mendownload Status

Anda tidak dapat menggandakan atau mengunduh status teman di Whatsapp. Jika Anda tertarik dengan status salah satu teman Anda, baik itu poster atau video, Anda harus bertanya langsung. Namun, dengan aplikasi GB Whatsapp Anda dapat dengan mudah menyimpan status teman yang Anda butuhkan.

  • Membalas Pesan Otomatis

Adanya komponen ini sangat membantu Anda untuk menjawab pesan secara alami saat Anda sedang sibuk. Modelnya adalah Anda dapat mengatur pesan terprogram untuk menjawab obrolan setelah jam 11 malam. Selain itu, Anda juga dapat mengetahui bahwa pemiliknya sedang beristirahat.

  • Kostumisasi Font

Fitur ini memfasilitasi Anda untuk memilih berbagai jenis huruf sesuai keinginan tanpa harus melakukan root.  Hal ini membuat Anda semakin nyaman saat melakukan chatting. Pesan yang Anda kirim menjadi tidak monoton.

  • Anti Banned

Anti banned adalah fitur yang harus ada di dalam aplikasi GB Whatsapp. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut tidak resmi. Adanya fitur ini Anda bisa tenang karena akun aman dan tidak akan diblokir.

Jenis-jenis Aplikasi GB Whatsapp

  • GB Whatsapp Official

Penggunaan semacam ini memiliki banyak keuntungan, termasuk memiliki opsi untuk login menggunakan dua akun Whatsapp dalam satu smartphone, memiliki opsi untuk menikmati berbagai fitur modifikasi tanpa membuat dan menambahkan emoji.

Selain itu, tampilannya sangat memikat, Anda dapat mengatur tema sesuai keinginan dan menyembunyikan pesan. Anda juga dapat menyimpan cerita teman tanpa menggunakan aplikasi luar. Nama banyak dapat bergantung pada 35 karakter.

  • GB Whatsapp Unofficial

Perancang penggunaan semacam ini bukanlah GBMOD melainkan Fouad MOD. Fouad MOD adalah aplikasi modifikasi Whatsapp engineer terbaik yang dapat Anda temukan hingga saat ini. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti emoticon dan beberapa fitur menarik lainnya.

  • GB Whatsapp Mini

Salah satu keuntungan dari pemanfaatan semacam ini adalah dapat digunakan pada smartphone dengan RAM ringan. Hal ini dikarenakan ukuran aplikasi yang lebih kecil dari jenis aplikasi modifikasi GBMOD lainnya, yaitu hanya 22,94 MB.

  • GB Whatsapp Pro

Jenis penggunaan ini dibuat oleh SAM MOD. Beragam fitur tambahan yang menarik bisa Anda lacak seperti menu pengaturan khusus yang berfungsi untuk memodifikasi aplikasi Whatsapp menjadi lebih luar biasa. Namun, aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat besar yaitu 43-52 MB sehingga tidak dapat digunakan pada smartphone kelas bawah.

  • GB Whatsapp Transparan

Whatsapp yang dimodifikasi semacam ini juga dikembangkan oleh SAM MOD. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki background transparan yang memikat. Dengan demikian, tema dari aplikasi Whatsapp semacam ini mengikuti tema pada smartphone yang Anda gunakan.

  • GB Whatsapp Ios

Pemanfaatan semacam ini sangat menarik karena memiliki tampilan yang hampir sama dengan aplikasi Whatsapp di Iphone dan Ios. Anda bisa lebih yakin karena ada sensasi tersendiri saat menggunakannya.

READ ALSO :   Berikut Spesifikasi PC Untuk Live Streaming Game Di YouTube

Kelebihan Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp

  • Anda dapat mematikan notifikasi atau aplikasi cukup lama. Ini sangat berguna ketika Anda sering menerima pesan yang mendekat selama bekerja atau istirahat. Jika Anda menggunakan Whatsapp biasa maka Anda sulit untuk mematikannya.
  • Anda dapat menjaga keamanan. Jika Anda menggunakan Whatsapp biasa maka pesan yang mendekat dapat dibaca oleh orang lain. Namun, Anda dapat mengunci semua pesan dan aplikasi dengan menggunakan aplikasi GB Whatsapp.
  • Anda dapat mengawasi lebih dari satu akun Whatsapp hanya dengan menggunakan satu smartphone. Dengan demikian, dapat memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas bisnis seperti membangun korespondensi yang baik dengan klien.
  • Anda dapat menjaga keamanan. Salah satu modelnya adalah ketika Anda sedang sibuk dan tidak ingin diganggu, Anda dapat memanfaatkan elemen tersebut untuk menyembunyikan status pesan. Dengan demikian, orang lain tidak dapat mengetahui apakah Anda telah membaca pesan yang Anda kirim atau tidak.
  • Anda bisa membuat jadwal kapan Anda harus mengirim pesan penting kepada orang lain.
  • Anda dapat mempercantik penampilan Whatsapp. Hal ini didukung dengan banyaknya fitur-fitur menarik yang telah disediakan secara gratis.
  • Anda dapat mengirim berbagai jenis file tanpa ada batasan ukuran.

Kekurangan Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp

  • Android Berpotensi Terkena Virus

Aplikasi resmi yang terdapat di Google Play Store bisa dipastikan terbebas dari virus. Namun GBWhatsapp merupakan aplikasi informal sehingga sama sekali tidak berdaya terhadap terkena virus saat digunakan, terutama pada Android yang tidak memiliki sistem keamanan.

  • Kinerja Smartphone Lambat

Disarankan untuk mendownload aplikasi GBWhatsapp versi terbaru dan terjamin keamanannya. Hal ini dikarenakan jika aplikasi yang anda download mengandung virus maka akan mempengaruhi presentasi smartphone menjadi lebih lambat.

Cara Mendownload Dan Memasang Aplikasi GB Whatsapp

  1. Anda pastikan akun Whatsapp di smartphone tidak aktif.
  2. Anda buka website untuk mendownload aplikasi dalam bentuk APK. Anda dianjurkan untuk memilih versi terbaru. Salah satu contohnya Anda bisa membuka Men Download GB WhatsApp Pro link berikut Ini
  3. File APK Anda buka. Lalu, diklik dan tunggu hingga terpasang di Android Anda.
  4. Jika muncul permintaan untuk mengizinkan memasang APK dari sumber lain maka Anda ubah menjadi memperbolehkan pemasangan APK dari selain play store.
  5. Saat aplikasi telah terpasang, Anda sudah bisa menggunakannya. Selanjutnya, Anda harus mengisi data yang diperlukan.

Cara Mengoperasikan Aplikasi GB Whatsapp

  • Menyembunyikan Status Online

  1. Aplikasi GBWhatsapp
  2. Anda menuju ke menu privacy dengan mengklik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas.
  3. Anda klik hide online status.
  • Menyembunyikan Status Typing

  1. Anda buka aplikasi lalu menuju ke menu privacy dengan mengklik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas.
  2. Anda klik writing status.
  3. Selanjutnya Anda pilih opsi menyembunyikan status typing dari kontak maupun grup.
  • Menghilangkan Ceklist Dua

  1. Anda buka aplikasi lalu menuju ke menu privacy dengan mengklik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas.
  2. Anda klik second tick.
  3. Terakhir, Anda pilih opsi untuk menyembunyikan status typing dari kontak maupun grup.
  • Membaca Pesan yang Telah Dihapus

  1. Anda buka aplikasi lalu menuju ke menu privacy dengan mengklik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas.
  2. Anda klik enable anti-revoke.
  • Mematikan Koneksi Internet Khusus untuk Aplikasi GBWhatsapp

  1. Anda klik simbol wifi.
  2. Anda pilih ok agar aplikasi Anda offline.
  • Mengganti Tema

  1. Anda klik titik tiga yang letaknya di pojok kanan atas, kemudian pilihlah opsi GB setting.
  2. Anda klik opsi download themes.
  3. Tentukan tema yang Anda inginkan lalu klik apply
  4. Terakhir Anda klik ok.
  • Mengubah Font

  1. Anda klik titik tiga yang letaknya di pojok kanan atas, kemudian pilih opsi GB setting.
  2. Setelah itu, pilih change app font.
  3. Tentukan jenis font yang Anda inginkan lalu pilih load.
  • Mengubah Style Ceklist

  1. Klik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas, selanjutnya Anda pilih opsi GB setting.
  2. Anda pilih other MODS lalu klik opsi ricks style.
  3. Tentukan style yang Anda inginkan.
  • Mengubah Icon Launcher

  1. Anda klik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas kemudian menuju ke menu GB setting.
  2. Anda pilih other MODS, lalu klik launcher icon.
  3. Tentukan icon yang diinginkan.
  • Mengirim Pesan Sesuai Jadwal

  1. Anda klik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas kemudian pilih message scheduler.
  2. Anda tekan tombol plus, lalu tentukan kontak yang akan menjadi penerima pesan.
  3. Anda lengkapi data berupa isi pesan, tanggal dan jam pesan akan dikirim.
  4. Setelah itu, tekan tombol schedule.
  •  Mengunci Suatu Chat

  1. Anda tentukan chat yang akan dikunci.
  2. Anda klik titik tiga yang posisinya di pojok kanan atas.
  3. Anda pilih opsi lock chat.
  4. Setelah itu, Anda pilih enable passcode.
  5. Ketikkan password yang terdiri atas 4 angka, lalu masukkan kembali password tersebut.
READ ALSO :   Berikut Tips Daftar Vaksin Booster di Aplikasi PeduliLindungi Terbaru 2022

Data di atas bisa Anda gunakan sebagai panduan untuk mengetahui cara menggunakan aplikasi GB Whatsapp. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan, jenisnya beragam dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang bisa dinikmati secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.