Pengertian Manajemen Investasi Metode, Struktur, Teori, Kendala, Tipe, Dan Industri

Pengertian Manajemen Investasi Metode, Struktur, Teori, Kendala, Tipe, Dan Industri

Posted on

Pengertian Manajemen Investasi Metode, Struktur, Teori, Kendala, Tipe, Dan Industrianwarsigit.com – Memahami Metode Manajemen Investasi, Struktur, Teori, Kendala, Jenis, Industri: Investasi para eksekutif adalah administrasi profesional yang memegang berbagai sekuritas atau surat berharga seperti saham, obligasi dan aset lainnya seperti properti yang diarahkan untuk mencapai target investasi yang dapat menguntungkan bagi investor .

Pengertian Manajemen Investasi

Investasi para eksekutif adalah administrasi profesional yang memegang berbagai sekuritas atau surat berharga seperti saham, obligasi dan aset lainnya seperti properti yang ditujukan untuk mencapai target investasi yang dapat menguntungkan investor. Investor tersebut dapat berupa institusi (organisasi asuransi, organisasi, dana pensiun, dan sebagainya) atau dapat juga investor tunggal, dimana fasilitas yang digunakan sebagian besar sebagai kontrak investasi tentunya yang digunakan adalah kontrak investasi agregat (KIK). ) seperti editor.

Lingkup layanan dalam investasi jasa eksekutif meliputi pemilihan aset, pemilihan saham, analisis moneter, pemantauan investasi dan pengaturan eksekusi. Di luar industri moneter, ungkapan “investasi dewan lebih terkoordinasi terhadap investasi lain daripada investasi dalam uang seperti merek, proyek, paten, dan banyak lainnya selain obligasi dan saham. Investasi para eksekutif adalah industri kolosal di seluruh dunia dan memainkan peran penting. pekerjaan dalam mengawasi triliunan dolar, euro, pound dan yen.

Metode pendekatan investasi

Ada berbagai pendekatan investasi metode eksekutif yang dapat digunakan untuk investasi organisasi dewan, seperti pengembangan, pasar yang tidak memihak, dana penghargaan, indeks, kapitalisasi kecil dan lain-lain. Metode yang berbeda masing-masing memiliki fitur yang berbeda, lingkungan moneter tertentu, penganut, dan sifat risiko tertentu.

Struktur Portolio

Bisnis yang berfokus pada investasi industri dewan adalah bahwa manajer ditugaskan untuk menginvestasikan dan melepaskan investasi pelanggan. penasihat investasi dari investasi bersertifikat perusahaan dewan harus mengawasi investasi dari klien seperti yang ditunjukkan oleh kebutuhan dan profil risiko setiap pelanggan, di mana penasihat moneter akan merekomendasikan jenis investasi yang tepat untuk pelanggan mereka.

  1. Alokasi aset
  2. Investasi jangka panjang
  3. Diversifikasi
READ ALSO :   Spesifikasi Harga Huawei P10, P10 Lite dan P10 Plus

Dana kelolaan manajemen investasi secara global

Aset investasi di seluruh dunia industri eksekutif berkembang dengan cepat dan pada tahun 2006 mencapai rekor 55 triliun dolar, meningkat 10% dari tahun sebelumnya dan meningkat 55% jika ditentukan sejak 2002.

Seluruh aset dana pensiun mencapai 20,6 triliun dolar pada tahun 2005 di mana 16,6 triliun di antaranya diinvestasikan dalam asuransi dan 17,8 triliun dalam dana bersama. Merrill Lynch menilai nilai setiap investasi mencapai 33,3 triliun, yang sepertiganya ditetapkan dalam bentuk lain dari investasi biasa dewan.

Pada tahun 2005, 48% dari all out dana investasi di seluruh dunia dari Amerika Serikat dan Jepang posisi berikutnya adalah nomor 11% dan Inggris dengan 7%. Kawasan Asia Pasifik telah menunjukkan perkembangan yang kuat akhir-akhir ini. Negara-negara seperti Cina dan India menawarkan banyak perusahaan yang luar biasa dan potensial untuk meningkatkan fokus mereka pada area tersebut.

Teori Manajemen Investasi

Manajemen Investasi adalah administrasi profesional yang mengelola berbagai sekuritas atau surat berharga seperti saham, obligasi dan aset lainnya seperti properti dengan tujuan mencapai target investasi yang menguntungkan bagi investor.

Penanam modal tersebut dapat berupa lembaga (Perusahaan Asuransi, Dana Pensiun, Perusahaan, dan sebagainya) atau dapat juga berupa penanam modal tunggal, dimana fasilitas yang digunakan biasanya sebagai kontrak investasi atau yang pada umumnya digunakan sebagai Kontrak Investasi Kolektif (KIK). seperti dana bersama. Ruang lingkup investasi layanan dewan meliputi analisis moneter terkemuka, pemilihan aset, pemilihan saham, mengatur pelaksanaan dan pemantauan investasi.

Di luar industri moneter, Manajemen Investasi juga mengacu pada investasi selain investasi moneter seperti proyek, merek, paten, dan banyak lainnya selain saham dan obligasi.

Kendala operasional

Beberapa kendala dalam mengoperasikan usaha manajemen investasi ini antara lain di antaranya:

  1. Laba kotor yang diperoleh terkait langsung dengan valuasi nilai pasar sehingga kejatuhan nilai pasar dari aset akan mengakibatkan penurunan drastis laba kotor relatif terhadap biaya.
  2. Sulitnya mempertahankan kinerja pengelolaan investasi sehingga mencapai nilai di atas rata-rata dan pelanggan biasanya menunjukkan sabarannya kurangnya saat ini kinerja investasi yang buruk.
  3. Sebuah gaji manajer investasi yang sukses sangat mahal dan memiliki kemungkinan dibajak oleh pesaing.
  4. Pencapaian kinerja investasi atas rata-rata tergantung pada keunikan dari keahlian manajer investasi, tetapi pelanggan tidak pernah mengabaikannya dan hanya cukup melihat keberhasilan perusahaan yang menyebabkan filosofi dan disiplin internal.
  5. Analis yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan laba di atas rata-rata sering telah menetapkan kondisi keuangan sehingga mereka akan menolak tawaran pekerjaan yang ditawarkan oleh perusahaan untuk mengelola portofolio sendiri.
READ ALSO :   Berikut Karya Ilmiah - Pengertian, Tujuan, Manfaat, Bentuk, Struktur, Komponen, Sikap, Macam, Ciri, Pakar

Industri Manajemen Investasi

Investasi kegiatan bisnis eksekutif mencakup berbagai bidang termasuk merekrut manajer investasi profesional, penelitian, pemodal dan pertukaran (tawar-menawar), penyelesaian, promosi, audit ke dalam, dan menyiapkan laporan untuk kliennya.

Investasi para eksekutif industri papan melibatkan begitu banyak pihak yang menunjukkan betapa kompleksnya kebutuhan industri ini. Selain karyawan yang membawa pelanggan ke industri promosi, ada juga petugas konsistensi (untuk memastikan konsistensi dengan semua peraturan terkait oleh organisasi), auditor internal (untuk mengaudit sistem internal dan menyelesaikan fungsi kontrol interior), keuangan (untuk mencatat transaksi moneter ), PC moneter dan karyawan pendukung lainnya (untuk mencatat setiap transaksi dan penilaian moneter dari ribuan pelanggan korporat).

Tipe Dan Jenis Perusahaan Pada Investasi Tidak Langsung

Organisasi investasi adalah organisasi delegasi moneter yang menjual saham kepada keseluruhan populasi dan menginvestasikan dana dalam berbagai sekuritas atau aset lainnya. Perusahaan investasi juga mengawasi atau menangani pengaturan sekuritas.

Organisasi investasi beroperasi sebagai saluran yang mendistribusikan dividen, bunga, dan keuntungan yang diakui. Dalam investasi menyimpang ada beberapa perusahaan investasi, khususnya:

  • Perwalian Investasi Unit/ Unit Investment Trust

Unit Investment Trust adalah perwalian yang menerbitkan portofolio yang dibentuk dari sekuritas pembayaran tetap (misalnya obligasi) dan ditangani oleh wali amanat independen.

Sertifikat portofolio ini dijual kepada investor dengan kekayaan bersih dari aset lengkap yang tergabung dalam portofolio ditambah komisi. Investor dapat menjual kembali sertifikat ini kepada kepercayaan untuk harga aset bersih (NAB) dari sertifikat tersebut. Berapa NAB per sertifikat adalah nilai pasar lengkap dari sekuritas yang digabungkan dalam portofolio dikurangi biaya yang ditimbulkan dan diisolasi oleh jumlah sertifikat yang diterbitkan.

  • Exchange Traded Funds

Itu adalah usaha pembiayaan yang secara sederhana dapat dicirikan sebagai dana bersama yang dipertukarkan di Bursa Efek dan menangani diversifikasi lintas sektor, wilayah geografis atau bahkan seluruh pasar. Sifat-sifat perdagangan adalah:

    1. Dijual seperti saham individu yang berarti dapat dibeli secara banyak atau sedikit
    2. Biaya manajemennnya lebih rendah dibandingkan biaya yang terendah dari reksadana
    3. Para investor mengontrol capital gains ataupun capital lose.
  • Perusahaan Reksadana Tertutup/ Closed-end Investment Companies

Organisasi aset bersama tertutup adalah organisasi investasi yang utamanya menjual sahamnya dalam jumlah yang layak, lebih tepatnya selama kontribusi awal. Biasanya perusahaan investasi ini tidak menawarkan saham tambahan, kecuali ada kontribusi publik berikutnya.

Saham yang telah beredar dari kontribusi awal dipertukarkan di pasar sekunder dengan harga pasar yang terjadi di pasar modal. Pasar sekunder adalah pasar moneter yang digunakan untuk mempertukarkan surat berharga yang telah diterbitkan dalam penawaran umum perdana.

  • Perusahaan Reksadana Terbuka / Open-end Investment Companies

Dikenal dengan nama organisasi aset bersama. Sebagaimana ditunjukkan oleh Undang-Undang Pasar Modal No. 8 Tahun 1995, Pasal 1 ayat (27) tentang harta bersama dicirikan sebagai pembicaraan yang digunakan untuk mengumpulkan investor dari orang-orang pada umumnya untuk investasi lebih lanjut dalam portofolio efek oleh manajer investasi.

Organisasi aset bersama ini adalah organisasi investasi yang mengelola portofolio dan menjual kepemilikan portofolionya di pasar modal. Organisasi investasi ini masih terus menjual kepemilikan portofolionya kepada investor. Juga pemegang kepemilikan portofolio dapat menjual kembali kepemilikan portofolio mereka ke organisasi cadangan bersama masing-masing.

READ ALSO :   Berikut Karya Ilmiah - Pengertian, Tujuan, Manfaat, Bentuk, Struktur, Komponen, Sikap, Macam, Ciri, Pakar

Leave a Reply

Your email address will not be published.