anwarsigit blog information

Rilis Samsung Galaxy A33 5G di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

Rilis Samsung Galaxy A33 5G di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

Rilis Samsung Galaxy A33 5G di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaananwarsigit.com – Samsung akan melepas Samsung Galaxy A33 5G di Indonesia satu bulan dari sekarang. Ponsel ini memiliki kamera 48 MP.

Samsung bersiap untuk menjual Samsung Galaxy A33 5G di Indonesia. Telepon pintar (smartphone) ini mengandalkan kemampuan layar dan kamera untuk fokus pada pasar pembuat zat di tanah air.

Samsung A33 5G dikenang untuk jajaran Galaxy A Series terbaru dari Samsung. Seri tersebut dipresentasikan oleh Samsung di seluruh dunia pada 17 Maret dan akan dipresentasikan di Indonesia lebih cepat dari jadwal satu bulan dari sekarang.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, pihaknya fokus pada pasar pembuat substansi di Indonesia melalui Galaxy A33 5G. “Telepon ini memfasilitasi para content creator untuk berinovasi, berkarya, dan menginvestigasi hal-hal baru,” ujarnya dalam jumpa pers virtual, Kamis (31/3).

Menurut dia, perusahaan-perusahaan Korea Selatan fokus pada pasar pembuat zat karena potensinya yang sangat besar. Banyak pembuat konten bekerja di ponsel cerdas.

Konten yang dihasilkan kemudian disiarkan di media sosial, seperti YouTube, Facebook, Instagram hingga TikTok.

Berdasarkan survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII), mayoritas dari 196,7 juta pengguna web di Indonesia tahun lalu menggunakan layanan media sosial.

Ratusan juta pengguna web di Indonesia paling banyak menggunakan panggung YouTube. Sedangkan materi yang dicari adalah film, musik, olahraga, kuliner, dan tutorial bermain game internet.

READ ALSO :   Berikut ini Doa Pendek Tarawih yang Mudah Dihafal Beserta Tata Cara Salat Tarawih

Dikatakannya, dalam memfasilitasi pembuat konten, organisasi bergantung pada kemampuan layar dan kamera. Di bagian layar, Samsung Galaxy A33 5G mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci.

Samsung juga menyematkan kemampuan resolusi Full HD+ dan dukungan refresh rate 90Hz. Selain itu, kecepatan pengambilan sampel sentuh Galaxy A33 5G adalah 180.

Perangkat ini memiliki komposisi empat kamera belakang, yakni 48 Megapiksel (MP) utama, 8 MP super wide, 2 MP kedalaman, dan 5 MP skala besar. Sedangkan kamera depan atau selfie berukuran 13 MP.

Kamera Samsung Galaxy A33 5G juga memiliki highlight Optic Image Stabilization (OIS). Ini membuat tangkapan video tahan guncangan dan menghasilkan gambar yang lebih lembut.

“Hal ini membantu para pembuat konten meningkatkan komitmen, membuat trending, dan menginspirasi substansi,” kata MX Product Marketing Manager di Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqan.

Untuk eksekusinya, Samsung mengandalkan kemampuan chip Exynos 1280. Chip ini memudahkan pengguna Samsung untuk mendapatkan akses web era kelima atau 5G.

Pada baterai, Samsung Galaxy A33 5G memiliki kapasitas 5.000 mAh. Hal ini didukung oleh pengisian cepat baterai 25W.

Samsung akan menjual Samsung Galaxy A33 dengan pilihan empat warna, yakni hitam, peach, biru, dan putih.

Samsung telah mengevaluasi Galaxy A33 5G di Indonesia mulai dari Rp. 4.699.000. Konsumen dapat mengaturnya di situs Samsung dan Shopee pada 4-6 April.

Leave a Reply

Your email address will not be published.