anwarsigit blog information

Berikut ini Spesifikasi dan Harga OPPO A95 yang Dirilis di Indonesia

Berikut ini Spesifikasi dan Harga OPPO A95 yang Dirilis di Indonesia

Berikut ini Spesifikasi dan Harga OPPO A95 yang Dirilis di Indonesiaanwarsigit.com – OPPO akan melepas gadget terbaru OPPO A95 di Indonesia hari ini. Ponsel pintar ini mengandalkan fitur RAM Expansion yang diklaim mampu memfasilitasi aktivitas multitasking.

OPPO akan melepas gadget terbaru OPPO A95 di Indonesia hari ini (18/11). Ponsel pintar (smartphone) ini mengandalkan RAM Expansion include, yang memungkinkan pengguna melakukan multitasking dengan lancar.

Produsen alat musik asal China itu merilis OPPO A95 secara internasional pada Selasa (16/11). Di Malaysia, OPPO A95 dibanderol dengan harga 1.099 ringgit atau Rp 3,7 juta.

Sedangkan di Indonesia, biayanya belum diumumkan. Saksikan keseruan Acara Peluncuran Online Eksklusif OPPO A95,” kata OPPO melalui akun Twitter @OPPOIndonesia, Rabu (17/11).

OPPO mengandalkan kemampuan penyimpanan dan akses memori telepon baru. OPPO A95 memiliki keunggulan RAM Expansion yang mampu meningkatkan kapasitas penyimpanan.

Kapasitas penyimpanan pertama pada OPPO A95 adalah 8GB. Setelah menggunakan RAM Expansion, kapasitasnya bisa mencapai 13GB.

Sorotan RAM Expansion berfungsi untuk mengontrol kapasitas RAM tambahan agar eksekusi smartphone lebih cepat. Caranya, kapasitas memori sebagian ROM dipindahkan ke RAM.

“Multitasking lebih tenang dengan RAM 8GB, serta tambahan ekspansi RAM hingga 5GB,” ujar OPPO Indonesia.

OPPO A95 juga memasang sistem booster agar akses informasi di gadget lebih cepat. Dengan sistem ini, berbagai aplikasi yang berjalan secara bersamaan tidak akan menghambat eksekusi.

Perangkat ini dilengkapi dengan chip (chipset) dari Qualcomm, khususnya Snapdragon 662. Chip ini memiliki komposisi CPU Octa-center dan GPU Adreno 610.

READ ALSO :   Tips Cara Menggunakan Google Analytics Bagi Pemula

OPPO A95 memiliki komposisi tiga kamera belakang, yakni 48 Megapiksel (MP), skala besar 2 MP, dan kedalaman 2 MP. Sedangkan resolusi kamera depannya adalah 16 MP.

Gadget ini juga memiliki beberapa fitur pada kamera, seperti Multiple Filters untuk menambahkan opsi saluran ke gambar yang dihasilkan dan meningkatkan warna, saturasi hingga kecerahan. Terdapat juga elemen AI Beautification untuk menampilkan hasil gambar yang lebih halus.

Kapasitas baterai OPPO A95 adalah 5.000 mAh. Selain itu, didukung dengan pengisian cepat 33W, sehingga baterai terisi 54% dalam waktu 30 menit.

Layar OPPO AMOLED berukuran 6,43 inci. Resolusi layar 1080 x 2400 piksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.