anwarsigit blog information

Infinix Siap Luncurkan Ponsel Baru untuk Gamers, Harga Rp 2 Jutaan

Infinix Siap Luncurkan Ponsel Baru untuk Gamers, Harga Rp 2 Jutaan

Infinix Siap Luncurkan Ponsel Baru untuk Gamers, Harga Rp 2 Jutaananwarsigit.com – Infinix meluncurkan Infinix Hot 11S NFC portable terbarunya di Indonesia, yang mengandalkan kemampuan chip yang mumpuni untuk menangkap pasar para gamers di Indonesia.

Produsen smartphone atau smartphone Infinix meluncurkan ponsel terbarunya Infinix Hot 11S NFC di Indonesia. Ponsel mengandalkan chip (chipset) dari MediaTek untuk menangkap pasar pemain game di Indonesia.

Infinix telah meluncurkan Infinix Hot 11S NFC secara universal pada September 2021. Namun, di pasar Indonesia, Infinix baru meluncurkan ponsel barunya kemarin (9/11) secara praktis.

Di ponsel barunya ini, Infinix fokus pada pasar pemain game di Indonesia. Infinix juga mengandalkan kemampuan chip hingga layar yang mendukung pengalaman pengguna.

“Presentasi cepat dilengkapi dengan chip Helio G88,” kata Infinix di akun Twitter otoritas @InfinixIndo, Selasa (9/11).

Infinix Hot 11S ditenagai oleh chip dari MediaTek, Helio G88. Chip ini memiliki komposisi CPU octa-center dengan dua CPU Arm Cortex-A75 yang bekerja hingga 2GHz.

Chip ini juga memiliki inovasi dar-connect game booster yang pasti. Inovasi ini mengadopsi motor peningkatan perangkat lunak yang digabungkan dengan peralatan portabel. Tujuannya adalah untuk bekerja pada stabilitas tampilan realistis dan sensitivitas layar.

Seperti itu, software siap menyesuaikan kecepatan kerja CPU dan GPU. Perangkat lunak juga dapat mengalokasikan sumber daya untuk lebih mengembangkan tampilan dan pengembangan dalam berbagai skenario permainan.

Selain chip, untuk menunjang pengalaman bermain game, Infinix juga menyematkan layar beresolusi FHD+ 6,78 inci. Layar NFC Infinix Hot 11S juga memiliki kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 180Hz.

READ ALSO :   Definisi Manajemen Informasi - Pemrograman, Kompetitif, Perangkat Lunak, Debugging, Cakupan

Kemudian, Infinix juga memasang baterai berkapasitas 5.000 mAh. Daya baterai cepat pada Infinix Hot 11S NFC adalah 18W. Untuk urusan menggambar di pasar pemain game, Infinix juga menggandeng Mobile Legends: Bang (MLBB).

Infinix fokus pada pasar game Indonesia karena memiliki potensi yang luar biasa. Kami Sosial dan Hootsuite melihat bahwa jumlah pengguna web di Indonesia adalah 202,6 juta per Januari 2021, sementara jaringan serbaguna dinamis mencapai 345,3 juta, atau 125,6% dari total populasi.

Adapun 60% pengguna web di Indonesia adalah down player. Menurut Statista, jumlah pemain serba bisa di Indonesia mencapai 54,7 juta dari tahun 2020. Jumlah tersebut meningkat 24% dibandingkan dengan 2019 yang 44,1 juta.

Sementara itu, subsektor game di Indonesia juga memberikan kontribusi sebesar Rp 24,88 triliun terhadap produk domestik bruto atau PDB.

Selain mengandalkan kemampuan main-main, Infinix juga mengandalkan kemampuan kameranya untuk Infinix Hot 11S. Infinix menyematkan komposisi tiga kamera belakang, dengan resolusi kamera utama 50 Megapiksel (MP). Pada kamera depan, Infinix menyematkan kamera fit 8 MP.

Infinix Hot 11S juga dilengkapi Near Field Communications atau NFC dan sensor pemindai sidik jari. Sorotan NFC memungkinkan pengguna untuk bertukar file antar ponsel dan dapat digunakan untuk transaksi tanpa uang tunai seperti e-cash atau e-cost.

Infinix mengevaluasi Hot 11S NFC pada varian RAM 4 GB dan storage 64 GB seharga Rp. 1.949.000. Sedangkan varian RAM 6GB dan storage 128GB ditaksir seharga Rp2.229.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.