anwarsigit blog information

POCO M4 Pro Hadir di Indonesia, Harga Rp 3 Jutaan

POCO M4 Pro Hadir di Indonesia, Harga Rp 3 Jutaan

POCO M4 Pro Hadir di Indonesia, Harga Rp 3 Jutaananwarsigit.com – POCO akan mengirimkan POCO M4 Pro di Indonesia secara online malam ini (29/3). Ponsel China ini memiliki chip yang mendukung tampilan gadget saat dimain-mainkan.

POCO meluncurkan POCO M4 Pro di Indonesia malam ini (29/3). Smartphone atau smartphone asal China ini konon dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

POCO M4 Pro dirilis secara universal pada bulan Februari. Di Indonesia, POCO akan melepas Poco M4 Pro berbasis web malam ini (29/3).

Organisasi asal China ini fokus pada generasi milenial dan Generasi Z di Indonesia melalui POCO M4 Pro. “Kami menunjukkan kemampuan terbesar kami dalam hal hiburan di POCO M4 Pro,” kata Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng dalam jumpa pers virtual, Selasa (29/3).

POCO juga mengembangkan desain yang stylish atau bergaya. “Ini karena generasi millennial dan Generasi Z harus berbeda. Mereka tidak sama dengan yang ada di sekitarnya,” kata Andi.

Item Marketing Manager Poco Indonesia Jeksen mengatakan, POCO M4 Pro mengandalkan chip dari Mediatek, tepatnya Helio G96. “Ini bisa memberikan pengalaman paling ekstrim dari segala aspek, mulai dari hiburan hingga main-main,” kata Jeksen.

Helio G96 merupakan prosesor yang memang ditujukan untuk main-main. Chip ini memiliki kemampuan sumber daya yang bijaksana motor eksekutif dan sistem administrasi motor. Keduanya bekerja bersamaan untuk menggarap pameran telepon sambil main-main.

READ ALSO :   Aplikasi Pulsa Gratis Dealio Banyak Keuntungan

Selain itu, POCO M4 Pro memiliki layar Super AMOLED 6,43 inci. Kecepatan refresh layar 90 Hz dan kecepatan pengambilan sampel kontak 180 Hz.

POCO M4 Pro memiliki tiga kamera belakang, yakni beresolusi 64 Megapiksel (MP), 8 MP ultrawide, dan 2 MP skala besar. Sedangkan kamera depan atau selfie memiliki kapasitas 16 MP.

Ponsel baru ini memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh dengan daya pengisian cepat 33W. Baterai akan terisi 100 persen dalam 58 menit.

POCO akan mengumumkan biaya POCO M4 Pro dalam pengiriman berbasis web malam ini. Namun, GSM Arena melaporkan bahwa harga POCO M4 Pro di Amazon adalah 265 euro atau sekitar Rp. 4,2 juta.

Namun, pada deklarasi di Indonesia sekitar malam hari, biaya yang dilaporkan mencapai Rp. 2,99 juta untuk variasi 6 GB + 128 GB. Sedangkan versi 8 GB + 256 GB dihargai Rp. 3,49 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.