Berikut ini Cara Download Klik Kami APK v1.1.1, Aplikasi Pinjaman Online Resmi Terdaftar OJK

Berikut ini Cara Download Klik Kami APK v1.1.1, Aplikasi Pinjaman Online Resmi Terdaftar OJK

Posted on

Berikut ini Cara Download Klik Kami APK v1.1.1, Aplikasi Pinjaman Online Resmi Terdaftar OJKanwarsigit.com – Click Us APK bisa menjadi solusi pilihan bagi Anda yang sedang membutuhkan uang tunai dengan cepat. Platform uang muka atau kredit berbasis web saat ini memang banyak digandrungi oleh banyak orang, geng.

Di Indonesia, aplikasi online advance atau fintech lending cukup umum digunakan. Hingga saat ini, ada lebih dari 100 aplikasi lanjutan berbasis internet yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Namun, maraknya penggunaan semacam ini seringkali merugikan pengguna. Pasalnya, saat ini banyak sekali aplikasi tarik tunai yang melanggar hukum dan menimbulkan kerugian yang cukup besar.

Bagaimana dengan Klik Kami? Aplikasi ini diharapkan menjadi tahap untuk mendapatkan uang secara online. Simak ulasan dan link download di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut, oke!

Tentang Klik Kami

Berdasarkan data dari website otoritas, Klik Kami adalah aplikasi pinjaman kepada karyawan/pekerja di seluruh Indonesia dengan proses yang mudah, aman, dan membantu.

Aplikasi kredit berbasis internet ini memiliki izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per 21 April 2021 dengan nomor registrasi KEP-31/D.05/2021. Artinya aplikasi ini sah karena terdaftar di kantor administrasi.

Diluncurkan oleh PT Harapan Fintech Indonesia sejak tahun 2019. Organisasi Fintech ini bertujuan untuk membantu permasalahan moneter yang dialami oleh sebagian besar karyawan dan penggiat UMKM.

Klik Kami mendapatkan investor langsung dari Change International Leasing, Co Ltd (CIL), sebuah organisasi utama Hong Kong dalam industri moneter. CIL memiliki 85% saham di PT Harapan Fintech Indonesia.

READ ALSO :   Berikut ini Tips Melihat Sertifikat Vaksin ke-3, Dengan Atau Tanpa Aplikasi

Download Klik Kami APK 2022

Berdasarkan penelusuran Jaka, aplikasi ini sebelumnya sudah tersedia di Google Play Store. Namun, saat ini APK Klik Kami tidak dapat dilihat karena alasan layanan aplikasi sedang naik ke level berikutnya.

DetailKlik KamiPengembangPT Harapan Fintech IndonesiaKategoriKeuanganOS MinimalAndroid 5.0+Ukuran 7MB

Meski saat ini belum bisa ditemukan di Google Play Store atau toko aplikasi, kamu tetap bisa mendownload Click Us APK 2022 terbaru melalui koneksi yang Jaka berikan di bawah ini, pagar betis.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan DownloadLinkv1.1.15 April 2022 (disegarkan)

1. Keamanan Privasi

2. Live Support

3. Transparansi Biaya Admin Download di sini

Cara Install APK Klik Kami

Untuk menginstal aplikasi Klik Kami ini caranya enggak susah, geng. Kamu cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk bisa langsung menggunakannya.

  1. Matikan data di HP Android dan buka Pengaturan.
  2. Cari dan buka menu Keamanan dan Aksesbilitas.
  3. Aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  4. Buka folder tempat penyimpanan file APK Klik Kami.
  5. Klik file APK, lakukan proses instalasi sesuai instruksi yang diberikan sistem.

Fitur-fitur Aplikasi Klik Kami

Klik Kami APK bekerjasama dengan beberapa perusahaan moneter lainnya seperti BCA, MANDIRI, BRI, BII, BNI, BTN, CIMB Niaga, DANAMON, PERMATA, PANIN, BANK DKI, dan berbagai platform dompet digital lainnya.

Jadi, proses cicilan untuk mendapatkan uang tunai dari aplikasi ini harus bisa dilakukan dengan berbagai cara. Sejumlah besar proses ini harus dimungkinkan secara online di mana pun dan kapan pun Anda membutuhkannya.

Sebelum menggunakan aplikasi ini atau mulai meminjamkan ke tahap Klik Kami APK, ada baiknya untuk mengetahui fitur apa saja yang diberikan di sini. Berikut adalah beberapa fitur penting di Klik Kami.

READ ALSO :   Tips Cara Hemat Belanja di Online Shop agar Semakin Untung

1. Keamanan Privasi

Anda mungkin pernah mendengar tentang penyebaran informasi pengguna yang terlambat membayar cicilan. Hal seperti itu ditegaskan tidak akan terjadi di aplikasi ini, pak.

Akibatnya, informasi perlindungan Anda akan sangat terjamin. Meski begitu, Anda tetap harus mematuhi aturan yang sudah disepakati bersama, agar tidak merugikan pihak manapun mulai sekarang.

2. Live Support

Bagi Anda yang mengalami masalah layanan atau memiliki pertanyaan tentang organisasi ini, Anda dapat menghubungi kapan saja. Anda dapat menghubungi dukungan pelanggan melalui SMS, telepon, atau email organisasi.

3. Transparansi Biaya Admin

Selain bunga, ada hal yang pasti yang harus dibayar untuk tahap ini. Biaya tambahan ini mencakup biaya transfer, kewajiban materai, dan biaya wajar lainnya. Setiap biaya tambahan akan ditampilkan secara transparan di gadget Anda.

Selain itu, aplikasi Klik Kami saat ini memiliki dua jenis layanan kredit yaitu Kredit Multiguna dan Kredit UMKM.

Layanan Pinjaman Multiguna ditujukan untuk karyawan dan populasi secara keseluruhan. Uang muka dapat digunakan untuk keadaan mendesak seperti biaya rumah sakit, instruksi, perawatan sepeda, dan pembelian barang.

Peminjam hanya dimintai persyaratan seperti KTP, saldo keuangan, dan foto selfie. Batas paling ekstrim untuk mendapatkan dalam layanan ini adalah Rp 3 juta dengan bunga 0,4% dalam waktu pengembalian 21 hari dari jam mendapatkan.

Kredit UMKM khusus untuk pelaku UMKM. Uang tunai yang diperoleh dari tahap ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan bisnis seperti modal, biaya fungsional, ekspansi bisnis, kemajuan bisnis, dan berbagai kebutuhan bisnis lainnya.

Persyaratan layanan tersebut seperti KTP, foto selfie, foto lingkungan usaha, NPWP, Surat Keterangan Usaha, dan beberapa persyaratan detail lainnya. Peminjam hanya dibatasi pada kredit paling ekstrim seperti Rp 5 juta dengan bunga 2% dan batas penggantian selama 6 bulan.

READ ALSO :   GoPro Siap Rilis Aplikasi Edit Video Smartphone Gratis

Akhir Kata

Itulah audit dan download connect untuk Click Us APK yang Jaka berikan. Aplikasi ini bisa membantu Anda mengatasi masalah moneter yang harus segera diselesaikan, pak.

Meski begitu Jaka mengingatkan untuk tetap bijak dalam menggunakan Klik Us atau aplikasi sejenis lainnya. Usahakan jangan sampai kamu terlalu mudah mendapatkan uang secara online yang nantinya akan memberatkan, ya!

Jika Anda ingin mengetahui aplikasi kredit online apa saja yang terdaftar dan diakui secara resmi oleh kantor OJK, daftarnya dapat dicek melalui artikel terlampir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.