anwarsigit blog information

GoPro Siap Rilis Aplikasi Edit Video Smartphone Gratis

GoPro Siap Rilis Aplikasi Edit Video Smartphone Gratis

GoPro Siap Rilis Aplikasi Edit Video Smartphone Gratisanwarsigit.com – GoPro akhirnya merilis dua aplikasi edit video untuk smartphone Android dan iOS secara gratis, yaitu Quik dan Splice. Scratch Woodman yang merupakan CEO GoPro mengatakan bahwa editing merupakan sesuatu yang penting bagi konsumen kamera aktivitas GoPro miliknya.

Dalam pembuatan aplikasi ini, GoPro mendatangkan dua startup desainer aplikasi video editing. Sehingga nantinya, produk GoPro yang akan dirilis tahun ini juga akan dilengkapi dengan aplikasi edit video smartphone yang sangat berguna.

Aplikasi Quik ini sebelumnya bernama Replay yang merupakan aplikasi edit video untuk smartphone milik Stupeflix yang juga mengembangkan aplikasi edit video untuk PC.

Aplikasi Quik ini dikatakan memiliki fungsi total, mudah digunakan dan sangat cepat dalam memproses video yang perlu Anda edit. Aplikasi edit video yang tersedia untuk iOS dan Android ini akan bekerja secara konsekuen untuk menentukan snapshot terbaik dari video yang Anda miliki, sebenarnya saat itu Anda dapat melakukan pengeditan visual seperti menambahkan teks dan transisi.

Selain itu, nantinya video Anda bisa diatur mengikuti musikalitas soundtrack yang Anda gunakan agar video terlihat lebih profesional. Fitur lain seperti menambahkan judul, overlay pesan khusus dan menambahkan emoji juga tersedia di aplikasi Quik seperti aplikasi pengeditan video smartphone lainnya.

Aplikasi Quik adalah aplikasi edit video smartphone gratis yang bisa digunakan di perangkat Android maupun iOS.

Splice

Meskipun Splice adalah aplikasi pengeditan video ponsel cerdas yang sepenuhnya dapat disesuaikan, berbeda dengan Quik yang memiliki sorotan pengeditan terprogram, dalam aplikasi Splice Anda dapat mengedit video melalui ponsel cerdas Anda sesuai keinginan.

READ ALSO :   Berikut ini Contoh Kalimat Ambigu

Semua perintah pengeditan video harus dimungkinkan secara fisik, sehingga tidak akan semudah menggunakan aplikasi Quik, di mana semuanya terkomputerisasi. Meski lebih kacau, hasil videonya 100 persen disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Aplikasi Splice ini pernah diklaim oleh Vemory, sebuah organisasi dari Texas, fitur dalam aplikasi ini juga sudah selesai, Anda dapat menambahkan gaya ke transisi, memotong video, menambahkan filter dan aplikasi ini juga dapat membuat video yang direkam oleh kamera aktivitas GoPro menjadi keren lambat video gerakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.