Siapa Sigmund Freud Pada Google Doodle Hari Ini ?

Siapa Sigmund Freud Pada Google Doodle Hari Ini ?

Posted on

Siapa Sigmund Freud Pada Google Doodle Hari Ini ?anwarsigit.com – Sigmund Freud terpilih pada google doodle saat ini Jumat, 6 Mei 2016, halaman utama Google saat ini dihiasi dengan doodle dengan ilustrasi massa es dan wajah menatap ke langit. Ilustrasi ini adalah gambar oleh Kevin Laughlin.

Anda pasti bertanya-tanya siapa itu Sigmund Freud? Sigmund Freud adalah seorang Psikoanalisis (bagian dari ilmu yang dia kembangkan yang berhubungan dengan studi kapasitas dan perilaku psikologis manusia).

Juga, hari ini adalah perayaan ulang tahun ke-160 Sigmund Freud. Dia dilahirkan ke dunia pada tanggal 6 Mei 1856 di Republik Ceko selama hidupnya dia menghabiskan banyak waktu untuk meneliti psikologi manusia, berton-ton teori dalam psikologi yang dia ciptakan yang masih digunakan sampai sekarang. Sigmund Freud Meninggal pada usia 83 tahun untuk berhati-hati pada tanggal 23 September 1939 di London, Inggris, Inggris.

Sigmun Freud dan Alam Bawah Sadar Manusia

Pernahkah Anda berpikir tentang apa yang tersirat dalam fantasi saya tadi malam? Gagasan bahwa mimpi memiliki kepentingan khusus atau bahwa kita manusia sebenarnya memiliki jiwa bawah sadar yang berfungsi, adalah gagasan dari Sigmund Freud, yang dikandung 160 tahun yang lalu mulai hari ini.

Sigmund Freud sering dikenal sebagai bapak psikoanalisis, teknik untuk mengatasi ketidakstabilan psikologis melalui pertukaran antara dokter dan pasien. Strategi penerjemahan Freudian – mencari kepentingan melewati permukaan hal-hal lain saat ini meluas jauh melampaui ruang lingkup psikoterapi. Istilah-istilah Freudian seperti “narsisme”, “pertentangan saudara”, “asosiasi bebas”, dan “keinginan untuk mati”

READ ALSO :   Inilah Pengertian Program - Komputer, Contoh, Aktivitas, Pakar

Apa Arti Google Doodle Hari Ini ?

Tentu setelah membaca penjelasan di atas, Anda akan merasa bingung bukan? Di ranah psikologi, semua itu terdengar membingungkan, begitu juga dengan doodle kekinian, yang sepertinya tidak ada hubungannya dengan psikologi dan Sigmund Freud. Tapi ternyata ada kepentingan yang sangat mendalam di balik ilustrasi itu

Sementara terapis psikologis sebagian besar diidentifikasi dengan sofa kulit tempat pasien duduk dan berkonsultasi, dalam Doodle yang dibuat oleh Kevin Laughlin ini, gambar bongkahan es muncul dan wajah menghadap ke atas.

Ternyata, Google Doodle saat ini memiliki makna yang tertutup dan sangat luas, massa es memiliki kepentingan kedalaman menyedihkan dari jiwa bawah sadar manusia. Wajah Sigmund Freud memandang Cakrawala memiliki makna betapa jeniusnya Freud sehingga ia memiliki posisi penting di antara spesialis dan sabar, pembaca dan tulisan, manusia dan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.