anwarsigit blog information

Siapa Jane Jacob Yang Jadi Google Doodle Saat Ini?

Siapa Jane Jacob Yang Jadi Google Doodle Saat Ini?

Siapa Jane Jacob Yang Jadi Google Doodle Saat Ini?anwarsigit.com – Jane Jacob Jadi Doodle halaman utama Google hari ini, Rabu 4 Mei 2016

Dalam Doodle kali ini, kami tidak melacak huruf “Google” di sana, tetapi mereka diwakili oleh warna yang diterapkan pada ilustrasi bangunan dan suasana kota yang hangat.

Ternyata hari ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-100 Jane Jacob. Lalu siapa Jane Jacob? Jane Jacob adalah seorang wanita yang bernama asli Jane Butzner, yang dilahirkan ke dunia pada tanggal 4 Mei 1916 dan menendang ember pada tanggal 25 April 2006.

Jane Jacob adalah seorang jurnalis, penulis dan aktivis yang terkenal karena pengaruhnya pada studi metropolitan. Buku-bukunya sangat populer di kalangan banyak orang, mungkin buku terbaiknya adalah buku terbitan tahun 1961 berjudul The Death and Life of Great American Cities, dalam bukunya Jane Jacob berpendapat bahwa restorasi metropolitan tidak menghargai kebutuhan terpenting bagi individu metropolitan. Buku ini juga memperkenalkan konsep-konsep sosiologis seperti “mata di jalan” dan “modal sosial”.

Jane Jacob juga dikenal sebagai sosok yang sering memperjuangkan hak-hak individu tertindas yang tinggal di “daerah kumuh”.

Jane Jacob adalah anak dari John Decker Butzner yang merupakan seorang spesialis dan ibunya Bess Robison Butzner yang sebelumnya adalah seorang guru dan perawat.

Perjalanan Karir Jane Jacob

Setelah lama belajar di School of General Studies Columbia University, Jane Jacob bekerja untuk majalah Iron Age yang merupakan penerbit majalah. Sebuah artikel yang dia terbitkan pada tahun 1943 tentang kemerosotan keuangan di Scranton, Pennsylvania telah dievaluasi dengan baik dan memiliki efek yang luar biasa.

READ ALSO :   Cara Download PS Team Plus Free Fire

Kemudian setelah menjadi penulis untuk majalah Iron Age, Jane Jacob menjadi penulis papan atas untuk Office of War Information dan setelah itu ia menjadi koresponden senior untuk majalah Amerika (majalah distribusi Departemen Luar Negeri AS)

Panggilannya terus bergerak membuat wanita campuran Amerika-Kanada ini lebih berkembang di ranah jurnalis dan penulis.

Akhirnya pada tahun 2004, ia merilis sebuah buku berjudul Dark Age Ahead yang memaparkan pandangannya tentang awal mula runtuhnya 5 pilar utama di Amerika Utara, khususnya: masyarakat dan keluarga, pendidikan tinggi, sains dan inovasi, pajak dan administrasi. yang responsif terhadap kebutuhan warga negara, dan bimbingan diri oleh profesi terpelajar.

Jane Jacob meninggal pada usia 84 tahun di Toronto, Kanada. Ia meninggal karena kondisi kesehatannya yang menurun, hingga sebelum meninggal ia dirawat di rumah sakit.

Berbagai mahasiswa di Toronto juga menggelar pesta ulang tahun Jane Jacob untuk mengenang jasa-jasanya.

Dengan menghormati ulang tahun Jane Jacob di Google Doodle, kami percaya bahwa kita semua dapat mengenang jasa wanita kuat, penulis cerdas, dan cendekiawan luar biasa ini, serta menanamkan rasa nasionalisme dan kekhawatiran kepada orang lain dalam rutinitas kita sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.