anwarsigit blog information

Berikut ini Hyundai Buat Kostum Mirip Iron Man

Berikut ini Hyundai Buat Kostum Mirip Iron Man

Berikut ini Hyundai Buat Kostum Mirip Iron Mananwarsigit.com – Hyundai yang terkenal dengan produk kendaraannya tidak hanya memproduksi mobil. Hyundai juga mulai memimpin penelitian untuk membuat produk robotika.

Apalagi hasilnya mencengangkan, hal ini ditunjukkan setelah Hyundai menghadirkan kostum exoskeleton yang memiliki kapasitas mirip dengan kostum yang digunakan oleh Iron Man, tidak ada yang tidak bisa terbang.

Untuk data, exoskeleton atau exosuit ini bisa membuat manusia adat lebih kuat hingga 300%. Sehingga item ini juga sedang dibuat oleh divisi pertahanan Amerika karena akan membuat prajuritnya lebih kuat saat berada di zona tempur.

Hyundai bekerjasama dengan Kia Motors dalam menghadirkan exosuitsnya, mereka percaya dengan inovasi ini, manusia akan lebih sehat dan kuat.

Exoskeleton ini dapat digunakan oleh pekerja yang biasanya mengangkat benda dengan beban yang sangat berat. Hyundai mengatakan dengan menggunakan kostum robotnya, manusia bisa mengangkat beban hingga lebih dari 60 kg dengan mudah.

Exoskeleton juga dapat digunakan oleh individu penyandang cacat dan orang tua yang kehilangan dana untuk dibayarkan ke jatuh tempo. Karena dengan Exoskeleton, otot manusia tidak benar-benar tertekuk.

Exoskeleton Hyundai ini masih dalam proses dan penyempurnaan, idealnya inovasi canggih ini juga bisa diciptakan di Indonesia.

READ ALSO :   Pengertian Budaya Politik Yang Menurut Para Ahli

Leave a Reply

Your email address will not be published.