anwarsigit blog information

Google Bayar $20 / Jam Untuk “Nyetir” Mobil Tanpa Sopir Terbaru

Google Bayar $20 / Jam Untuk “Nyetir” Mobil Tanpa Sopir Terbaru

Google Bayar $20 / Jam Untuk “Nyetir” Mobil Tanpa Sopir Terbaruanwarsigit.com – Ini peluang kerja Google terbaru, menyetir kendaraan tanpa sopir hehe. Seperti yang tertulis di azcentral.com, Google akan membayar siapa pun yang ingin menjadi pengemudi di kendaraan self-driving mereka.

Gajinya adil $20 setiap jam atau identik dengan Rp. 260.000, nama kerjanya adalah “spesialis keselamatan kendaraan” dan akan digunakan untuk serangkaian tes pada mobil self-driving google di Phoenix, Chandler.

Agar memenuhi syarat untuk pekerjaan ini , kandidat pada dasarnya harus memiliki ijazah sarjana , perilaku yang sesuai , tidak pernah menyalahgunakan peraturan lalu lintas dan memiliki opsi untuk mengetik 40 kata setiap saat . Setiap hari “pengemudi kendaraan tanpa pengemudi” ini akan bekerja selama 6 hingga 8 jam, 5 hari setiap minggu dan dengan waktu kesepakatan 1 hingga 2 tahun.

Ini hanya berfungsi pada pengujian mobil self-driving Google, setiap kendaraan akan diisi oleh 2 penguji, 1 orang akan berada di belakang kendali untuk berjaga-jaga, jika diperlukan.

Sementara itu, penguji lain duduk di kursi penumpang sambil memegang laptopnya sambil mengirimkan laporan tentang pengujian yang mereka berdua lakukan dengan kendaraan self-driving google ini.

Penguji harus fokus dan secara konsisten memberikan informasi laporan yang lengkap dan tepat untuk digunakan nanti oleh teknisi Google dalam mengembangkan kemampuan kendaraan ini.

Sebelumnya, kendaraan google self-driving ini sempat mengalami beberapa kali insiden, mulai dari di-tag polisi karena terlalu lambat hingga menabrak bus.

Oleh karena itu, Google merasa perlu untuk mengarahkan serangkaian tes agar kendaraan tanpa pengemudi ini dapat bekerja lebih ideal, ideal dan dengan kecelakaan yang dapat diabaikan.

READ ALSO :   Tidak Bisa Ganti Background Zoom Di HP? Berikut ini Caranya

Tujuan awal dibentuknya kendaraan swakemudi ini tentu saja untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, sekaligus menjadikan kendaraan yang tidak akan melanggar peraturan lalu lintas dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

Kendaraan self-driving ini akan selalu konsisten untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan selanjutnya menjauhi bahaya yang ada di sekitar.

Selain Google, Tesla yang merupakan pembuat mobil listrik super cepat juga menjawab telah berhasil menciptakan mobil listrik yang memiliki fitur auto driving, sehingga pengguna kendaraan ini memiliki fitur auto-pilot seperti pilot pesawat. Hanya dengan menekan tombol ini dan itu , maka kendaraan akan melaju di jalur yang telah ditentukan , dengan bantuan GPS , kendaraan semacam ini secara alami akan mengatur kecepatan dan kapan harus berbelok .

Mobil self-driving juga siap menghindari rintangan di depan, belakang, dan samping karena dilengkapi dengan sensor inframerah super canggih yang secara alami akan menghindari dan memperlambat jika ada rintangan di dekatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.