anwarsigit blog information

Berikut ini Harga Sony Xperia E5 Spesifikasi Tanggal Rilis

Berikut ini Harga Sony Xperia E5 Spesifikasi Tanggal Rilis

Berikut ini Harga Sony Xperia E5 Spesifikasi Tanggal Rilisanwarsigit.com – Sony Xperia E5 dipresentasikan pada Acara Computex di Taipei 2016 dengan desain yang indah dan sederhana. Tragisnya Sony Xperia E5 bukanlah smartphone dengan fitur atau spesifikasi yang tidak biasa. Sehingga sejumlah besar pengunjung acara Computex merasa sedikit kecewa karena smartphone baru Sony itu terkesan “biasa”.

Berbeda dengan Asus yang berhasil mencuri perhatian pengunjung Computex di Taipei dengan smartphone terbarunya, Zenphone 3 yang memiliki 3 tipe berbeda, selain smartphone, Asus juga merilis ASUS Transformer dan Zenbook 2-in-1. 3 laptop yang memukau pengunjung karena spesifikasi di balik ketipisan laptop ini.

Memang pada artikel kali ini admin akan mencoba merangkum data mengenai harga Sony Xperia E, lengkap dengan spesifikasi dan tanggal rilisnya.

Spesifikasi Sony Xperia E5

  • Layar : 5-inch dengan resolusi 720p
  • Kamera Utama : 13 Megapixel
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Baterai : 2700 mAh
  • Processor : Quad-Core Mediatek MTK6735
  • RAM : 1.5 GB
  • Media Penyimpanan : 16 GB & Up To 200 GB external storage .

Peluncuran smartphone Sony Xperia E5 terasa khas, karena sebelumnya pada Mobile World Congress di Barcelona beberapa bulan lalu, Sony telah merilis beberapa smartphone yang berhasil menarik pengunjung pameran dan individu di seluruh dunia.

Bagi anda yang penasaran, silahkan baca artikel sebelumnya berikut ini:

Harga New Sony Xperia X dan XA, Spesifikasi Dan Tanggal Rilis

Selain smartphone, Sony juga meluncurkan Xperia Ear, Eye, Projector dan Agent yang berhasil memukau jutaan pasang mata tentang kemampuan produk Sony tersebut.

Harga Sony Xperia E5

It seems that the Sony Xperia E5 is a working class smartphone with a cost offered arriving at 199 Euros or what could be compared to Rp. 3,000,000 .

READ ALSO :   Tips Cara Pesan Nasi Tumpeng Jakarta Selatan Online dengan Mudah

Apart from Sony, Samsung also released the Galaxy C5 smartphone with mid-range specifications and prices focusing on the Chinese market to rival Xiaomi, which was accounted for to be releasing the Redmi 3S/4 soon.

Kapan Sony Xperia E5 Dirilis ?

Meski belum ada data otoritas yang dihadirkan Sony pada jam peluncuran smartphone baru ini, diperkirakan Sony Xperia E5 akan dirilis bersamaan dengan para pesaingnya, khususnya pada bulan Juli hingga menjelang akhir tahun. 2016 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.