Xiaomi Redmi 3S / 4 , Akan Rilis Sebentar Lagi

Xiaomi Redmi 3S / 4 , Akan Rilis Sebentar Lagi

Posted on

anwarsigit.com – Smartphone terbaru Xiaomi akan segera dirilis pada tahun 2016 mendatang. Baik itu Xiaomi Redmi 3S maupun Xiaomi Redmi 4, yang jelas smartphone terbaru Xiaomi Redmi ini merupakan item terbaru untuk mengulang kesuksesan smartphone Xiaomi Redmi sebelumnya.

Smartphone Xiaomi Redmi terbaru dari Xaiomi adalah Redmi 3 Pro, jika ditengok dari spesifikasinya, sepertinya Redmi yang gambar dan spesifikasinya bocor melalui situs TENAA akan menjadi smartphone kelas pekerja dengan RAM 2GB dan 1.4 Prosesor Ghz.

Pada artikel kali ini kita akan saling melihat bocoran spesifikasi dan bentuk Smartphone Xiaomi Redmi terbaru yang didapatkan dari TENAA. Jika Anda tidak tahu apa itu tenaa, maka inilah klarifikasinya.

Xiaomi Redmi 3S / 4 , Akan Rilis Sebentar Lagi

Apa itu TENAA ?

TENNA adalah organisasi fokus sertifikasi perangkat keras telekomunikasi yang berlokasi di Cina. TENNA adalah singkatan dari media transmisi hardware network access the executives.

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Redmi 3S / 4

Mencermati informasi di atas, kita dapat melihat bahwa Xiaomi Redmi terbaru yang diperkirakan memiliki seri Redmi 3S atau 4 akan menggunakan Prosesor dengan kecepatan 1,4 GHz dibantu oleh RAM atau Memori 2GB dan internal 16GB. kapasitas penyimpanan.

Smartphone terbaru Xiaomi ini juga akan menggunakan sistem kerja Android 6.0.1. Jika sistem pada chip yang akan digunakan Xiaomi adalah SD435, maka kita harus yakin bahwa Redmi terbaru ini akan menggunakan prosesor ARMv8 64-bit Cortex-A53, sedangkan GPU Redmi 3S/4 akan menggunakan Adreno 505 dengan dukungan OpenGL ES 3.1 dan smartphone ini akan memiliki kemampuan konektivitas 4G LTE dengan kecepatan download 300mbps dan kecepatan transfer 100mbps. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan inovasi Qualcomm Fast Charging 3.0 dan kamera fundamental yang diperkirakan berkapasitas hingga 21 Megapiksel dengan dukungan inovasi double imaging.

READ ALSO :   Tips Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada, Belanja Online Jadi Lebih Murah!

Untuk pilihan warna Redmi terbaru ini akan memiliki 3 warna berbeda yaitu grey, gold dan silver-gray .

Kapan Xiaomi Redmi 3S / 4 ini Dirilis ?

Ditegaskan bahwa Xiaomi akan merilis smartphone redmi terbarunya terlebih dahulu di China, kemudian mendistribusikannya ke seluruh dunia. Biasanya 15 hari hingga beberapa bulan setelah pengiriman otoritas dibuka.

Sedangkan tanggal rilisnya, kami belum bisa memastikan karena belum ada data mengenai hal ini. Namun, ditegaskan bahwa Redmi 3S/4 akan dirilis pada 2016 dan seharusnya pada Juli.

Sebelumnya Xiaomi juga telah merilis Action Camera Xiaomi Yi 4K, Mi Drone Canggih Tapi Murah, Bunny Smart Watch dan beberapa produk Xiaomi lainnya.

Bagaimana ? Apakah aman untuk mengatakan bahwa Anda tertarik untuk memilikinya? Tunggu Redmi 3S/Redmi 4 Rilis di Indonesia…

Leave a Reply

Your email address will not be published.