Ini dia Asus Zenpad Z8 Harga Spesifikasi Tanggal Rilis

Ini dia Asus Zenpad Z8 Harga Spesifikasi Tanggal Rilis

Posted on

anwarsigit.com – Menjelang akhir tahun lalu Asus merilis ZenPad S 8, ZenPad sendiri dikenal sebagai tab yang berkualitas namun dengan harga yang murah. Saat ini Asus telah kembali merilis ZenPad Z8 dengan harga yang murah pula.

Asus dan Verizon bekerja sama merilis tablet murah terbaru Asus. Buat kamu yang penasaran dengan nilai, spesifikasi dan tanggal rilis Asus ZenPad Z8, maka kamu berada di artikel yang tepat.

Sebelumnya Asus juga telah merilis Zenfone 3, Deluxe dan Ultra serta Laptop Zenbook 3.

Ini dia Asus Zenpad Z8 Harga Spesifikasi Tanggal Rilis

Spesifikasi Asus ZenPad Z8

  • Layar : 7.9-inch dengan resoluso 2048×1536
  • Processor : Snapdragon 650 hexa-core 64-bit
  • RAM : 2GB
  • Internal Storage : 16GB & MicroSD Up to 128GB
  • Kamera Utama : 8 Megapixel
  • Kamera Depan : 2 Megapixel

Jika dilihat dari spesifikasinya, Asus ZenPad Z8 merupakan tablet kelas pekerja bawah, namun ingin menghadirkan eksekusi yang hebat.

Hal ini terlihat dari kameranya yang hanya 8 MP dan 2 MP. Namun dilengkapi dengan prosesor dan RAM yang cukup besar dan kuat.

ZenPad Z8 juga akan menjalankan Android 6.0.1 (Marshmallow) dengan ZenUI. Untuk masalah baterai, Zenpad Z8 menggunakan lithium-polymer non-removable 4680mAh.

Perlu diingat bahwa dukungan 4G LTE dan USB Type-C juga dihadirkan pada Zenpad Z8 ini. Kualitas suara juga diprioritaskan dengan menambahkan Dual-forward looking stereo speaker dan DTS-HD.

Asus ZenPad Z8 ini merupakan tablet yang memiliki ukuran layar yang besar, nilai yang rendah dan sangat ideal untuk menonton film, browsing web dan mendengarkan lagu.

READ ALSO :   Berikut ini Pengertian Pantun dan Contohnya

Tanggal Rilis dan Harga Asus ZenPad Z8

Mulai tanggal 23 Juni, Asus ZenPad Z8 akan mulai dikirimkan dan tersedia untuk dibeli dengan biaya 249,99 USD, atau sebaliknya jika dialihkan sepenuhnya ke rupiah Indonesia menjadi Rp. 3.333.200 .

Kapan Asus ZenPad Z8 dijual di Indonesia ?

Belum ada kepastian kapan tablet Asus terbaru ini akan hadir di Indonesia, namun wajar saja jika spesifikasinya sama dengan ZenPad S8 yang dirilis tahun lalu di Indonesia beberapa minggu setelah peluncurannya yang sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.