Berikut ini Bluetooth 5.0 Telah Hadir, 2 Kali Lebih Cepat

Berikut ini Bluetooth 5.0 Telah Hadir, 2 Kali Lebih Cepat

Posted on

Berikut ini Bluetooth 5.0 Telah Hadir, 2 Kali Lebih Cepatanwarsigit.com – Bluetooth 5.0 diperkenalkan kemarin 16 Juni 2016 oleh Bluetooth Special Interest Group. Bluetooth 5.0 memiliki kecepatan 2 kali lebih tinggi dari Bluetooth versi sebelumnya. Inovasi transfer informasi nirkabel baru ini akan mulai didistribusikan pada 2016 ke produsen ponsel dan perangkat pengguna Bluetooth lainnya.

Pembaruan Bluetooth ini telah dikembangkan sejak beberapa bulan lalu. Popularitas untuk upgrade ke inovasi Bluetooth adalah alasannya. Selain itu, bertambahnya jumlah perangkat Internet of Things juga menjadi salah satu alasan pengiriman Bluetooth 5.0.

Bluetooth 5.0 , 2 Kali Lebih Cepat Dibanding Pendahulunya

Berapa banyak data informasi yang dapat ditransfer melalui Bluetooth 5.0 secara bersamaan akan lebih banyak dari versi sebelumnya. Hal ini membuat Bluetooth lebih mudah digunakan, berinteraksi, dan mengembangkan fungsinya.

Bluetooth 5.0 juga memiliki kemampuan untuk memecah jenis asosiasi yang diharapkan sebelum berinteraksi dengan gadget tertentu.

Bluetooth 5.0 juga merupakan inovasi nirkabel berdaya rendah. Sehingga dipercaya perangkat IoT bisa lebih ramah lingkungan.

Nantinya, dengan kemampuan transfer informasi Bluetooth 5.0, versi terbaru Bluetooth ini seharusnya bekerja seperti jaringan WiFi pada skala atau cakupan yang lebih kecil.

Bluetooth 5.0 akan mulai dirilis menjelang akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017 .

READ ALSO :   Tips Membuka Google Form yang Sudah Ditutup (Update 2022)

Leave a Reply

Your email address will not be published.