Spesifikasi Dan Tanggal Rilis Acer Spin 7

Spesifikasi Dan Tanggal Rilis Acer Spin 7

Posted on

anwarsigit.com – Di ajang IFA Berlin 2016, Acer meluncurkan laptop Acer Swift 7 yang mengutamakan desain dan ketipisannya serta Laptop Acer Spin 7 yang akan kita bahas hari ini.

Acer Spin 7 pada dasarnya adalah laptop yang mirip dengan Acer Swift 7, tetapi memiliki spesifikasi peralatan yang lebih tinggi. Bisa dibilang laptop ini mirip dengan laptop Lenovo Yoga.

Layar Acer Spin 7 bisa diputar 360 derajat sehingga kita bisa melipatnya dan menggunakan laptop ini layaknya tablet. Mirip dengan Acer Swift, Acer menggunakan unibody aluminium yang kuat dan kaya.

Spesifikasi Dan Tanggal Rilis Acer Spin 7

Spesifikasi Acer Spin 7

Prosesor yang akan digunakan laptop ini adalah Intel Core i7. RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan SSD 256 GB. Laptop ini sedikit lebih tebal dari Acer Swift 7 yang hanya memiliki ketebalan kurang dari 1 cm.

Selain itu, baterai juga sedikit lebih boros, karena menggunakan prosesor yang lebih berlebihan. Acer menjamin baterai laptop Spin 7 ini bertahan selama 8 jam.

Harga Dan Tanggal Rilis Acer Spin 7

Acer Spin 7 akan dirilis di Amerika dan Eropa pada bulan Oktober dengan harga $1.199/€1.299. Harganya $200 lebih mahal dari Laptop Acer Swift 7, namun tentunya dengan eksekusi yang lebih tinggi juga.

Belum ada kabar mengenai tanggal rilisnya di Indonesia, namun diperkirakan menjelang akhir tahun, Acer Spin 7 akan dijual di Indonesia dengan harga sekitar 17 jutaan.

READ ALSO :   Cara Mudah Pasang Google Analytics di WordPress, Pasti Berhasil

Leave a Reply

Your email address will not be published.