anwarsigit blog information

Samsung Notebook 7 Spin Ini Harga dan Spesifikasi

Samsung Notebook 7 Spin Ini Harga dan Spesifikasi

anwarsigit.com – Samsung Notebook 7 Spin baru saja dipersembahkan oleh organisasi yang dikenal dengan smartphone Galaxy-nya. Note pad ini memiliki layar konvertibel seperti Lenovo Yoga. Samsung Notebook 7 Spin dijual dalam dua varian yaitu 13,3 inci atau 15,6 inci. Keduanya memiliki resolusi layar 1080p dan menggunakan inovasi touchscreen.

Notebook convertible akan menjadi notebook yang engselnya pada layar sepenuhnya dapat disesuaikan, sehingga kita dapat melipat layar hingga 360 derajat. Dengan mengusung fitur “Convertible”, Samsung Notebook 7 Spin sebenarnya ingin digunakan sebagai notebook/laptop dan juga sebagai tablet.

Penasaran dengan harga Samsung Notebook 7 Spin, spesifikasi dan tanggal rilis di Indonesia? di sini NGELAG.com telah merangkum semua tentang notepad terbaru dari Samsung.

Samsung Notebook 7 Spin Ini Harga dan Spesifikasi

Spesifikasi Samsung Notebook 7 Spin

Spesifikasi Samsung Notebook 7 Spin akan bergeser untuk setiap variasi, Anda dapat memilih mana yang ideal untuk Anda. Biasanya laptop yang lebih besar cocok untuk bermain-main. Sedangkan jurnalnya kecil, cocok untuk media dan web.

  • Processor : Intel Core i5 (13.3-inch) / Intel Core i7 (15.6-inch
  • VGA / GPU : Nvidia 940MX
  • RAM / Memory : 8 GB (13.3-inch) / 12GB dan 16GB (15.6-inch)
  • Storage / Penyimpanan : 128GB SSD

Kedua notebook Samsung baru juga akan dilengkapi dengan port HDMI, port USB-C, dan tiga port USB-A. Versi 1536-inci juga memiliki port Ethernet yang melekat.

Untuk baterai, keduanya akan menyertakan inovasi fast-charging terbaru. Inovasi ini membuat Samsung Notebook 7 Spin siap bertahan selama 2 jam penggunaan meskipun hanya diisi selama 20 menit.

READ ALSO :   Cara Ampuh Usir Tikus di Rumah

Kami juga bisa mendapatkan kemampuan video HDR yang memungkinkan kami untuk menonton video dengan kedudukan tertinggi di Samsung Notebook 7 Spin.

Harga Samsung Notebook 7 Spin

Samsung Notebook 7 Spin akan mulai dijual mulai 26 Juni 2016 melalui situs belanja berbasis web BestBuy. Samsung menjualnya dengan harga mulai dari $799.99 atau sekitar Rp. 10.500.000 .

kapan Samsung Notebook 7 Spin akan dijual di Indonesia?

Belum ada penegasan otoritas dari Samsung terkait tanggal rilis Samsung Notebook 7 Spin di Indonesia, namun sepertinya untuk individu di Asia Tenggara, kita harus menunggu selama 3 minggu/multi bulan.

Di Indonesia sendiri, situs belanja berbasis web ternama biasanya akan menjual Notebook Samsung 7 Spin melalui Pre-Order dengan nilai yang diperkirakan 5% hingga 10% lebih mahal dari nilai pertama yang telah ditulis sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.