Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Miliki Curved Display

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Miliki Curved Display

Posted on

anwarsigit.com – Penasaran dengan harga Xiaomi Mi Note 2? kali ini admin hadir dengan membawa data baru mengenai produk yang akan segera dirilis oleh Xiaomi.

Xiaomi Mi Note 2 ternyata memiliki Tampilan Melengkung seperti layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S7. Mi Note 2 merupakan item phablet (telepon + tablet) terbaru dari Xiaomi yang mencuri perhatian publik di dunia maya.

Seperti setiap pengiriman produk Xiaomi, banyak orang mengantisipasinya dan tampaknya ingin membeli produk Xiaomi, misalnya Xiaomi Mi Note 2.

Sebelumnya, Xiaomi Mi Note 2 sudah sering dibocorkan kepada masyarakat luas mengenai bentuk dan tampilannya melalui foto-foto yang mengalir melalui media sosial dan media berbasis web ternama.

Namun baru-baru ini, ada beberapa foto baru yang menunjukkan kehadiran Xiaomi Mi Note 2 secara lebih jelas, dan dalam foto-foto ini kita dapat melihat bahwa nantinya Mi Note 2 ini akan memiliki tampilan yang ditekuk yang begitu kaya dan mengesankan. mewah.

Jika melihat bocoran foto Xiaomi Mi Note 2 di atas, terlihat bahwa phablet terbaru Xiaomi ini memang tidak memiliki bezel samping.

Layarnya akan terlihat hampir sama dengan Samsung Galaxy S7 Edge dan Galaxy Note 7. Pada bagian dasarnya, bezelnya juga terlihat sangat kecil, sehingga layarnya terlihat sangat lebar.

Dari foto-foto di atas, kita juga bisa melihat bahwa Mi Note 2 akan menggunakan OS MIUI Versi 8.

Spesifirkasi Xiaomi Mi Note 2 Miliki Curved Display

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Dari isu yang selama ini berkembang , Xiaomi Mi Note 2 ini akan memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  • Curved Display
  • 5,5 Inch / 5,7 Inch QHD Display
  • RAM 6GB
  • Internal Storage 128GB
  • Processor Qualcomm Snapdragon 820 / 821
  • Fingerprint scanner
READ ALSO :   Wajib Dipatuhi, 5 Etika Saat Bermain Game Online

Soal harga, belum ada perkiraan pasti berapa harga Mi Note 2, khususnya di Indonesia, namun banyak yang memperkirakan harganya tidak akan lebih dari Rp. 4.000.000. Ini karena Xiaomi seperti biasa akan selalu mengirimkan barang bagus dengan harga serendah mungkin.

Idealnya perkiraan biayanya tepat dan akan segera dijual di Indonesia, mengingat Indonesia mungkin merupakan pasar terbesar produk Xiaomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.