anwarsigit blog information

Antivirus Gratis Terbaik Sepanjang Masa

Antivirus Gratis Terbaik Sepanjang Masa

anwarsigit.com – Antivirus gratis berikut ini adalah software antivirus terbaik, mudah digunakan, ringan untuk PC dan ampuh untuk menyimpan semua virus terbaru secara permanen di komputer atau laptop Anda. Virus meningkat setiap hari, dari virus yang menyembunyikan file di flash drive, hingga spyware yang mencuri informasi pribadi pengguna, hingga perangkat lunak adware yang sangat menjengkelkan.

tidak diragukan lagi mencantumkan setidaknya 13 antivirus gratis terbaik yang telah terbukti efektif dalam melindungi sistem sebagian besar komputer di dunia.

hanya menulis antivirus terkemuka dan ulasan positif dari pengguna di seluruh dunia. Meskipun gratis, semua program antivirus berikut bebas iklan dan tidak akan menurunkan kinerja komputer Anda. Tidak seperti antivirus palsu lainnya, mereka sering menginfeksi iklan dan bahkan memperlambat kinerja komputer Anda.

Sebagian besar antivirus yang tercantum di bawah ini gratis tanpa perpanjangan lisensi, tetapi ada juga yang bersifat uji coba dan Anda perlu membeli lisensi untuk mendapatkan beberapa fitur.

Antivirus Gratis Terbaik Sepanjang Masa

360 Total Security

360 Total Security adalah salah satu antivirus gratis terbaik yang digunakan oleh lebih dari 500 juta pengguna. Salah satu kelebihan antivirus ini adalah memiliki 5 proteksi engine sekaligus, dua di antaranya adalah Avira Engine dan Bitdefender Engine.

Selain perlindungan sistem, 360 Total Security juga melindungi Internet dan privasi pengguna. Fitur yang lebih bersih dan pengoptimalan kinerja komputer juga gratis.

Immunet Free Antivirus

Immunet Free Antivirus adalah salah satu produk unggulan Cisco Systems. Immunet bukan hanya antivirus gratis terbaik, tetapi juga cepat dan ringan.

READ ALSO :   Apa yang Dimaksud Dengan Binance? Berikut ini Panduan Lengkap & Cara Menggunakan Binance

Fitur-fiturnya sederhana, tetapi memenuhi semua persyaratan untuk memerangi virus. Inilah yang membuat Immunet begitu mudah digunakan pada komputer dengan spesifikasi rendah.

AVG Antivirus Free

Siapa yang tidak bisa AVG? Antivirus yang sudah lama dikenal karena gratis ini memiliki fitur dasar yang memenuhi semua kebutuhan Anda untuk menghapus virus berbahaya.

AVG Free Antivirus memiliki fitur umum seperti penghapusan cepat virus, malware dan spyware, dan yang paling penting adalah fungsi peringatan jika kita ingin mengakses URL situs web yang tidak aman.

Ad-Aware Free Antivirus+

Ad-Aware Free Antivirus+ merupakan produk antivirus gratis dengan lisensi trial yang disediakan oleh Lavasoft. Pengguna di seluruh dunia telah mengunduh antivirus ini lebih dari 450 juta kali.

Ad-Aware Free Antivirus+ tergolong ringan dan sangat cepat, memiliki fitur proteksi download, database virus yang selalu update, mode permainan yang mencegah antivirus ini mengganggu kinerja, dan masih banyak fitur penting lainnya.

Avast Free Antivirus

Avast Antivirus Free merupakan software antivirus yang sangat populer di Indonesia setelah AVG dan AVIRA. Avast telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi.

Avast dapat bekerja dengan baik tanpa mengurangi kinerja komputer Anda, dan Anda dapat menggunakannya selamanya secara gratis tanpa membayar sepeser pun.

McAfee Security Scan Plus

McAfee Security Scan Plus adalah produk antivirus gratis dari Intel Corporation. Antivirus ini sangat sederhana, namun memiliki fitur dan database virus yang lengkap dan up-to-date. Bitdefender Antivirus gratis

Bitdefender versi gratis adalah antivirus yang tidak egois saat menggunakan sumber daya komputer. Bitdefender dianugerahi untuk perlindungan terbaik dan kinerja terbaik pada tahun 2015 dan 2016.

Avira Antivirus Gratis

Avira juga merupakan salah satu antivirus gratis terpopuler di Indonesia. Dikenal dengan ikon payung merah yang sangat unik.

Avira dianggap sebagai antivirus terbaik untuk komputer dan laptop Windows. Seperti kebanyakan antivirus saat ini, Avira menerapkan sistem pemindaian cloud waktu nyata.

READ ALSO :   Definisi Manajemen Informasi - Pemrograman, Kompetitif, Perangkat Lunak, Debugging, Cakupan

Antivirus Baidu

Baidu adalah antivirus gratis selamanya, antivirus ini mampu mendeteksi dan menghapus plug-in berbahaya, memperbaiki sistem yang terinfeksi virus, memantau lalu lintas jaringan dan melindungi aktivitas Internet Anda.

Pemeliharaan sistem tingkat lanjut

Advanced System Care adalah antivirus gratis terbaik yang disediakan oleh iobit. Selain berperan sebagai antivirus, seperti namanya, software ini memiliki fitur yang lebih canggih dibandingkan antivirus lainnya.

Advanced System Care juga dilengkapi dengan registry cleaner yang memungkinkan pembersihan sistem komputer Anda lebih baik dan mendalam. Antivirus nano

NANO Antivirus adalah antivirus dari Rusia, meskipun baru di dunia software antivirus, NANO Antivirus bisa menjadi salah satu yang terbaik dan gratis.

Jangan khawatir, jika Anda ingin mencoba NANO Antivirus, Anda dapat mengunduh versi bahasa Inggrisnya agar dapat menggunakannya dengan mudah.

Comodo Antivirus

Comodo Antivirus adalah salah satu antivirus gratis terbaik untuk Microsoft Windows yang dikembangkan oleh perusahaan keamanan TI dan Internet terbesar di dunia.

Berdasarkan review yang diterima, ada lebih dari 100 orang yang menilai Antivirus ini dengan lima bintang, jadi tidak perlu menjelaskan bagaimana kinerja dan stabilitasnya melindungi sistem komputer Anda.

Pembela Windows

Windows Defender adalah antivirus gratis yang sederhana dan ringan. Windows Defender adalah perangkat lunak standar untuk Windows 8 hingga 10. Meskipun antivirus ini ringan dan sederhana, ini adalah yang terbaru setiap kali virus baru muncul, database segera mendeteksinya dan mencegah virus memasuki sistem komputer Anda dan merusaknya.

Ini dia beberapa antivirus gratis terbaik 2016 dan 2017. Semua link developer sudah tertera di atas, bisa langsung kunjungi linknya jika ingin melihat fitur lainnya atau langsung menggunakan salah satu dari 13 antivirus yang tertera di atas.

READ ALSO :   Pengertian Gerak Gaya Gesek

Leave a Reply

Your email address will not be published.