anwarsigit blog information

Xiaomi Mi 5s Ini Harga dan Spesifikasi

Xiaomi Mi 5s Ini Harga dan Spesifikasi

anwarsigit.com Xiaomi telah merilis dua smartphone terbarunya, yaitu Xiaomi Mi 5s dan Xiaomi Mi 5s Plus. Kedua smartphone ini merupakan penerus dari Xiaomi Mi 5 yang dirilis sebelumnya pada tahun 2016. Ada beberapa pembaruan pada smartphone ini, di antaranya kamera yang lebih baik dan prosesor yang jauh lebih cepat. Selain itu, ada komponen yang sangat menarik, yaitu sensor pemindai sidik jari unik ultrasonik baru yang dipasang di balik kaca di bagian bawah smartphone.

Sensor Sidik Jari Ultrasonik memungkinkan pemindai tanda unik untuk lebih cepat membaca sidik jari seseorang dengan presisi luar biasa. Sensornya didapat dari Qualcomm Ultrasonic Technology dimana inovasinya siap memindai sidik jari meski basah atau tertutup debu. Anda biasanya menemukan masalah sensor tanda unik di iPhone, memindai sidik jari dengan tangan basah akan sulit di iPhone.

Xiaomi Mi 5s Ini Harga dan Spesifikasi

Spesifikasi Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus

Xiaomi Mi 5s dikendalikan oleh prosesor Snapdragon 821 terbaru sedangkan Mi 5s, smartphone terbaru Xiaomi, memiliki casing belakang metalik. Di sektor kamera, Xiaomi Mi 5s juga dilengkapi dengan sensor Sony CMOS terbaru berkapasitas 12 Megapiksel dengan LED Flash nada ganda dan dukungan perekaman video hingga 4K. Sedangkan Xiaomi Mi 5s Plus menerapkan sistem kamera ganda.

Kedua smartphone memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 128GB, sedangkan Mi 5s RAM memiliki kapasitas hingga 4GB sedangkan Mi 5s Plus hingga 6GB. Ukuran layar Xiaomi Mi 5s adalah layar 5,1 Inch 1080p dengan sensitivitas tekanan sedangkan Xiaomi Mi 5s Plus memiliki layar 5,7 Inch.

READ ALSO :   Sejarah Terbentuknya Pulau Jawa Dari Aktivitas Gunung Berapi Hingga Saat Masa Kerajaan

Harga Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus

Kedua smartphone tersebut akan dirilis di China pada 29 September besok, dengan harga yang berbeda. Xiaomi Mi 5s dengan penyimpanan interior 64 GB dan RAM 3GB dijual seharga: 1.999 yuan/Rp. 3.896.000 sedangkan versi yang lebih canggih dengan penyimpanan interior 128 GB dan RAM 4 GB dijual seharga 2.299 yuan/Rp. 4.467.000 .

Xiaomi Mi 5s Plus dengan penyimpanan interior 64GB dan RAM 4 GB dijual seharga 2.299 yuan/Rp. 4.467.000 . Sedangkan Xiaomi Mi 5s Plus dengan penyimpanan interior 128 GB dan RAM 6 GB dijual seharga 2.599 yuan/Rp. 5.064.000 .

Kapan Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus dijual di Indonesia ?

Belum ada kepastian soal kedua smartphone tersebut akan tersedia di luar China atau tidak. Kita tunggu saja siapa tahu ada distributor di Indonesia yang meminta dua smartphone terbaru dari Xiaomi yang tersedia untuk dibeli di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.