anwarsigit blog information

BMW X5 Li Yang Hadir Di Cina Terbaru 2022

BMW X5 Li Yang Hadir Di Cina Terbaru 2022

BMW X5 Li Yang Hadir Di Cina Terbaru 2022anwarsigit.com – BMW X5 Li 2022 Terbaru Hadir di China. Produsen BMW sedang berurusan dengan versi terbaru dari X5 untuk pasar global, dan mungkin akan muncul di 50% kedua tahun ini.

Untuk Cina. Kemudian lagi, kini hadir X5 terbaru yang mengusung struktur long wheelbase. Kendaraan tersebut akan dibuat dan dijual secara eksklusif di China atau sering juga disebut negeri Tirai Bambu.

Secara visual, perbedaan struktur antara X5 Li dan X5 standar tidak terlalu besar. Ini sebenarnya SUV mewah yang sama yang BMW telah ada dan dijual cukup lama.

namun, untuk model kendaraan yang satu ini saat ini lebih panjang 5,11 inci (130 milimeter) dari versi yang bisa Anda temukan di dealer seluruh dunia.

Peregangan tambahan digunakan untuk memperluas ruang bernafas penumpang kursi belakang dan kenyamanan kursi.

Ini harus terlihat dari pintu belakang yang agak panjang, yang saat ini menyediakan akses yang lebih mudah ke kursi kolom kedua.

BMW juga menyadari bahwa mereka telah menyesuaikan kendaraan X5 Li baru dengan kebutuhan pelanggan terdekat.

Perlengkapan standar termasuk kursi yang dirancang khusus dan sandaran empat derajat tambahan untuk kursi penumpang/belakang, serta sunroof kaca yang mencakup semua.

Di luar, bundel M Aerodinamika adalah standar. Kemudian, ada banyak sekali pilihan model velg yang saat ini tersedia.

lebih penting lagi, tergantung pada spesifikasinya, suspensi udara dua poros hadir sebagai standar atau tambahan tambahan.

Produser Bavaria berjanji bahwa suspensi self-evening out yang diprogram akan memberikan “harmoni yang ideal antara sporty dan kenyamanan.

READ ALSO :   Ketahanan Baterai Mobil Listrik, All-New Toyota bZ4X di Jepang Hadir dalam Konsep Sewa

BMW Li akan dihadirkan dalam varian X5 xDrive30Li dan X5 xDrive40Li, yang masing-masing menggunakan mesin bensin empat ruang dan enam ruang twin-super.

Gearbox terprogram delapan kecepatan adalah standar, seperti penggerak semua roda kendaraan xDrive dari BMW

SUV X5 long-wheelbase akan dibuat di produsen BMW Brilliance Automotive Dagong di Shenyang. Sebelum dijual secara eksklusif di negara itu nanti.

Sementara itu, untuk Amerika Serikat dan seluruh dunia, termasuk Indonesia, SUV boros Jerman akan terus diproduksi di Spartanbung, Carolina Selatan.

Demikian data yang dapat kami sampaikan mengenai BMW X5 Li 2022 terbaru yang hadir di China. Idealnya data di atas dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda yang saat ini sedang mencarinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.