anwarsigit blog information

Infinik Note 12 Hadir Di Indonesia Inilah Spesifikasi Yang Lengkapnya

Infinik Note 12 Hadir Di Indonesia Inilah Spesifikasi Yang Lengkapnya

anwarsigit.com – Infinik Note 12 sudah hadir di Indonesia, berikut detail lengkapnya. Infinix Note 12 akhirnya hadir di Indonesia dengan tingkat kecanggihan yang sangat tinggi. Betapa menariknya ponsel ini. Di bawah ini adalah informasi spesifikasi dan harga ponsel ini di Indonesia.

Infinix akan meluncurkan ponsel terbarunya, Infinix Note 12, di Indonesia hari ini melalui siaran langsung di kanal media sosial Infinix Indonesia. Ini mengikuti dari poster yang dibagikan di jejaring sosial resmi Infinix. Dalam poster tersebut, Infinix Note 12 tertera tanggal 30 Mei 2022 dengan slogan “Multitasking Master”. Poster rekaman tidak menunjukkan tampilan penuh dari smartphone ini, tetapi antarmuka yang ramah pengguna.

Infinix Note 12 merupakan ponsel yang didesain khusus untuk memudahkan aktivitas multitasking para penggunanya.

Infinik Note 12 Hadir Di Indonesia Inilah Spesifikasi Yang Lengkapnya

Spesifikasi Dan Harga Infinix Note 12

Infinix Note 12 dibekali chipset Helio G96 yang diklaim mampu memenuhi kebutuhan multitasking. Ponsel ini juga dibekali baterai 5000mAh dengan pengisian cepat hingga 33W.

Smartphone ini memiliki RAM 8 GB. Untuk mengurangi performa, ponsel ini dilengkapi Extended RAM, semua Sehunga memiliki 13 GB. Bahwa pulau ini dapat menampung berbagai macam aplikasi bahkan permainan selancar yang sulit tanpa kaki. Menariknya, ponsel ini memiliki bodi tipis dengan pancaran pancaran sinar. Tebalnya hanya 7,8 mm, bagian belakangnya matte, jadi tidak ada sidik jari yang tertinggal.

Infinix Note 12 juga menawarkan layar Full HD+ 6,7 inci. Penggunaan panel AMOLED dengan dukungan 100% DCI-P3 Color Root, sehingga warna yang diberikan dapat merusak mata dan melihat cahaya di bawah terik matahari.

READ ALSO :   Berikut Ini Cara Download Indomaret Simulator APK v1.0 Terbaru 2022, Kelola Bisnis Minimarket!

Infinix Note 12 juga dilengkapi speaker stereo dengan dukungan DTS. Berkat ini, interior yang dilihat lebih jelas berkat efek spasial yang dihasilkan.

Infinix Note 12 memiliki kamera belakang dengan resolusi 50MP dan sensor kedalaman 2MP. sedangkan kamera depannya 16MP.

Infinix Note 12 hadir dalam tiga varian warna cantik. Apa itu Force Black, Sapphire Blue, dan Snow Fall. Bagi yang ingin mendapatkan smartphone ini pada tanggal 2 Juni 2022, kini kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga Rp 2.599.000 dan Rp 2.779.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.